Siap Nikah Lagi, Krisdayanti Direstui Anak-Anak

Jum'at, 24 Desember 2010 09:31 Penulis: Yunita Rachmawati
Siap Nikah Lagi, Krisdayanti Direstui Anak-Anak Krisdayanti di Balai Sarbini Foto: Budi
Kapanlagi.com - Hubungan yang renggang dengan mantan suaminya tak membuat Krisdayanti berhenti menjalani kehidupan barunya dengan sang kekasih, Raul Lemos. Diakui KD, ia hanya bisa pasrah jika memang Anang Hermansyah masih belum mau bertemu dengan dirinya. Yang pasti, soal restu rencana nikahnya dengan Raul sudah didapat dari kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel.

"Nggak ada yang ingin berantem dengan siapapun. Kalau silaturahmi kenapa tidak dilakukan, karena memang kondisinya memang belum bertemu atau bermaafan ya sudah, karena semua manusia perlu proses untuk bisa lebih rileks dan lebih tenang," kata Krisdayanti saat ditemui usai Konser Harmoni di Balai Sarbini Jakarta, Kamis (23/12) malam.

Diungkapkan KD, hubungannya dengan Raul sudah semakin serius. Apalagi Raul sudah resmi cerai dari Atha sejak 21 Desember kemarin. KD dan Raul sudah saling memberi dan menerima keadaan masing-masing. Semua cinta yang mereka lewati akhirnya membuat mereka sepakat untuk mencintai sekarang dan selamanya.

"Ya harapannya semua manusia berpasangan punya komitmen untuk menjalin ikatan serius. Karena buat saya yang terpenting dalam menjalin ikatan adalah bukan semudah update status di Facebook. Tapi saya mau dapat berkat dari Tuhan, karena nggak baik kalau kita berhubungan ke arah serius tapi nggak kita kerjakan, jadi lebih baik dijalankan," tukasnya.

Dalam kesempatan itu KD juga menampik sudah menyebar undangan pernikahannya dengan Raul. "Belum, kalau undangan belum. Tapi nanti insya Allah Raul bulan Januari akan memberi pernyataan. Insya Allah dia lebih siap ya. Insya Allah akan berikan statement biar teman-teman nggak tebak-tebakan tanggal," ujarnya seraya berharap kedua anaknya bisa hadir di hari bahagianya nanti.

"Amin... Aminn... Iya Aurel dan Azriel sudah dapat izin. Insya Allah dan saya bersyukur dengan hal itu," kata Krisdayanti lalu tersenyum.  

(kpl/buj/boo)


REKOMENDASI
TRENDING