SELEBRITI

Siapkan Banyak Kejutan Untuk Fans dalam Konser Tunggal, Setia Band Bakal Tampil dengan Formasi ST12

Kamis, 25 Februari 2021 09:56 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Setia Band © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Hampir sepuluh tahun berkarya, Setia Band akan gelar konser tunggal mereka. Rencananya, konser tunggal tersebut akan diselenggarakan pada bulan Maret 2021 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Charly Van Houten saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (23/2) Selasa malam. Tentunya sudah banyak penggemar yang menantikan penampilan dan kejutan dari grup band yang digawangi oleh Charly Van Houten dan Dedy Sudrajat alias Pepeng itu.

1. Bakal Ada Kolaborasi

"Kita mau garap konser tunggal, setia band. Rencana maret," ungkap Charly Van Houten.

"Bakal ada kolaborasi sama salah satu sahabat terbaik, seperjuangan. Dan juga kayak musisi dan penyanyi sekarang ini konser bakal live dengan suguhan dari berbagai jenis musik juga," lanjut Pepeng dalam kesemparan yang sama.

2. Format ST 12

Tak hanya menyuguhkan berbagai kolaborasi dengan musisi kekinian, Charly juga menyebut tak menutup kemungkinan Setia Band akan tampil dengan formasi ST12. Meski begitu, saat ini timnya tengah mengusahakan untuk menghubungi Pepep untuk rencana tampil dengan formasi tersebut.

"Mungkin aja. Bisa, ada kepikiran ke sana, ini masih dikonsultasikan ke tim buat nyambungin ke Pepep," ujar Charly.

3. Ajang Reuni

Selain itu, tentunya konser ini sepertinya akan menjadi ajang reuni untuk Charly, Pepeng, dan Pepep. Pastinya selain jadi ajang reuni, konser tunggal ini juga akan jadi pengobat rindu untuk para penggemar Setia Band dan ST12 di seluruh Indonesia.

"Kangen banget, nggak kerasa kami masih berkarya sampai detik ini, sampai anak ku udah mau kuliah ini. Ini bakal jadi tampilan yang fresh dan bakal ngobatin kerinduan dari Setiaku seluruh Indonesia," tutup Charly.

4. Ingat Pesan Ibu

Kehadiran Covid-19 memang seharusnya tak menghalangi kita untuk produktif ya, KLovers. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak. Stay safe everyone!


REKOMENDASI
TRENDING