Sibuk Akting & Bisnis, Shandy Aulia Ungkap Cara Quality Time Dengan Suami

Minggu, 10 Desember 2017 20:15 Penulis: Subi Akto
Sibuk Akting & Bisnis, Shandy Aulia Ungkap Cara Quality Time Dengan Suami Shandy Aulia. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski sibuk dengan pekerjaan yang padat, para seleb selalu ada waktu untuk keluarga mereka. Sama halnya dengan sosok Shandy Aulia. Aktris cantik yang satu ini tengah sibuk dengan persiapan promosi film terbarunya. Selain itu, ia juga mengurus bisnis fashion clothing line yang ia kelola.

"Kalo sekarang sih lagi mulai persiapan promo film EIFFEL I'M IN LOVE 2, kita akan rilis di 14 Februari 2018. Saya akan mulai star lagi film, masih fokus di film. Bisnis ya," ujar Shandy ketika dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/12).

Sibuk dengan pekerjaan, Shandy Aulia tetap ada waktu untuk sang suami dan keluarga. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSibuk dengan pekerjaan, Shandy Aulia tetap ada waktu untuk sang suami dan keluarga. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Memiliki segudang kegiatan, wanita kelahiran kota Jakarta ini pun merasa tak kesulitan mengatur waktu. Bukan hanya pekerjaan dan quality time bersama dengan keluarga, Shandy juga memikirkan waktu untuk kesehatannya.

"Nggak sih karena kan memang kita sudah ada sistem juga jadi di bilang sulit juga nggak. Yang penting kita bisa manage-lah ya. Waktu juga buat kesehatan," tutur Shandy.

Pada akun Instagram pribadi miliknya, aktris berusia 30 tahun ini kerap memamerkan momen liburan bersama dengan sang suami yakni David Herbowo. Shandy sendiri pun lantas mengaku kalau quality time bersama sang suami tak harus liburan.

"Kalo quality time sih kapanpun nggak harus liburan saja, di rumah juga kita bisa quality time pastinya. Misalkan lagi travelling keluar, kerjaan atau holiday kita juga bisa spent time," pungkas Shandy.

(kpl/aal/ssm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING