Rahasia Shandy Aulia Jaga Hubungan Dengan Suami Tetap Harmonis

Minggu, 10 Desember 2017 17:45 Penulis: Helmi Romadhon
Rahasia Shandy Aulia Jaga Hubungan Dengan Suami Tetap Harmonis Shandy Aulia. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak terasa 6 tahun sudah Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo. Selama menjalani biduk rumah tangga, keduanya terkesan adem ayem dan tak pernah diberitakan miring.

Melihat keharmonisan keluarga mereka, apalagi dari foto-foto mesra yang sering Shandy unggah ke media sosial, tentu membuat banyak orang berpikir bagaimana cara mereka menjaga keluarga tetap manis. Shandy sendiri percaya, kuncinya adalah ego pada masing-masing pasangan.

"Sebenernya saya juga bingung ya kalau ditanya kiat, tapi yang saya percaya ya dalam pernikahan saya harus humble. Saya harus rendah hati. Karena kalau kita mengedepankan ego saya, suami juga begitu mengutamakan ego, pastinya kita sudah berpisah lama," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/12).

Shandy Aulia ungkap kunci keharmonisan rumah tangganya. Credit: Instagram/shandyauliaShandy Aulia ungkap kunci keharmonisan rumah tangganya. Credit: Instagram/shandyaulia

Namun Shandy mengungkap bahwa dirinya dan suami sebenarnya juga pernah bertengkar seperti pasangan suami istri pada umumnya. Namun biasanya, keduanya menyelesaikannya dengan hati yang lembut dan tidak memaksakan kehendak.

"Kita kan sama-sama punya pandangan berbeda, paham berbeda semua berbeda tapi ya begitu kita rendah hati, humble, dalam masalah apapun kita bisa respon lebih baik yang terpenting nggak boleh ada gengsi. Marah boleh, ribut boleh, itu wajar namanya kita manusia kita harus berekspresi kalau enggak stresĀ lah," kata Shandy.

"Tapi setelah ribut setelah berantem kita ada solusi. Nah solusinya itu kita dan suami harus memiliki hati yang lembut, rendah hati biar kita berdua sama-sama mau should problem kita jadi kita bukan hanya mengalah doang, kalo mengalah-mengalah terus kan kita berdua cape gitu kan. Kadang-kadang saling mengalah tapi mengalah itu harus ada solusi buat saya dalam rumah tangga, gitu," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING