Sibuk Jadi Duta BNN, Tessy Srimulat Drop Hingga Dilarikan ke RS

Rabu, 10 Februari 2016 11:00 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sibuk Jadi Duta BNN, Tessy Srimulat Drop Hingga Dilarikan ke RS Tessy Srimulat/©KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Tessy Srimulat resmi bebas dari rehabilitasi narkoba yang dijalaninya kurang lebih satu tahun. Kini, ia didaulat sebagai Duta BNN (Badan Narkotika Nasional) dan memberikan banyak penyuluhan di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Namun, karena terlalu memforsir tenaganya, stamina pria asal Surabaya berusia 68 tahun ini drop dan membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit. Menurut sang istri, Sri Wahyuni, Tessy mengalami demam yang diduga karena kelelahan.

"Panas, kecapekan aja. Baru dua hari," tutur Sri Wahyuni saat ditemui di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (9/2).

Lemas, Tessy takut kena DBD/©KapanLagi.com®/Sahal FadhliLemas, Tessy takut kena DBD/©KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Sang istri menegaskan bahwa Tessy sama sekali tak mengidap penyakit berat. "Nggak ada (penyakit berat), kehujanan aja, pulang, panas," jelasnya.

Tessy yang tergolek lemas di tempat tidur ikut menjawab bahwa dirinya baik-baik saja meski ada dugaan ia terjangkit DBD. "Kena hujan aja. Pernah didiagnosa DBD, gak ada kaitannya sama yang dulu-dulu (ketergantungan narkoba), clear sudah," ungkapnya. Ia hanya takut terkena DBD karena cuaca yang makin tak menentu seperti ini.

Pelawak yang lekat dengan karakter wanita ini memang baru saja memberikan penyuluhan di Batam, Dumai dan Padang. Ia mengaku terlalu memforsir tenaganya untuk roadshow ke beberapa kota. "Mungkin juga gitu, faktor usia. Mendekatkan diri agar gak terjerumus lagi," ujarnya.

Namun, ia bahagia karena banyak sahabatnya yang datang menjenguk. "Banyak (yang jenguk), dari yang main sinetron, main film dateng semua," tandasnya. Semoga lekas sembuh, Mas Tessy.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING