Sibuk Main Sinetron dan Film, Rayn Wijaya Ungkap Perbedaannya

Jum'at, 17 Maret 2017 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Sibuk Main Sinetron dan Film, Rayn Wijaya Ungkap Perbedaannya Rayn Wijaya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rayn Wijaya dikenal telah membintangi sejumlah judul sinetron serta layar lebar. Lantaran sudah mencicipi dua ranah di dunia akting itu, ia jadi memahami betul perbedaannya.

Meski sama-sama menyenangkan, dirinya mengaku untuk urusan pendapatan sinetron lebih menguntungkan dibanding film. Lihat saja dari jumlah episode yang bisa mencapai angka ribuan, pemasukan tentu lebih besar.

"Kalau honor, semua orang juga tahu ya di striping tempatnya. Kalau kita mau eksplor akting, pasti di film," ucap Rayn ditemui usai screening DEAR NATHAN di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Rayn kadang kurang istirahat kalau syuting sinetron © KapanLagi.com®/Budy SantosoRayn kadang kurang istirahat kalau syuting sinetron © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Namun tentunya besarnya pemasukan harus dibayar dengan banyak waktu dan tenaga yang dikeluarkan. Namanya juga striping sinetron, jelas waktu akan lebih banyak dihabiskan di lokasi syuting, bahkan sampai seharian.

"Kalau di sinetron kadang kita istirahat kurang, makan gak teratur, tidur pagi, terus besok syuting lagi," lanjut cowok berusia 21 tahun ini.

Belajar dari pengalaman itu, Rayn pun ingin coba lebih banyak bermain film. Namun sambil menunggu kesempatan datang untuk casting, kekasih Audi Marissa ini pilih mencari penghasilan di sinetron.

"Karena ada tawaran sinetron jadi kenapa nggak diambil. Aku juga udah lama nggak striping. Terakhir itu tahun kemarin, baru ini striping lagi. Jadi ganti-gantian sambil nunggu," pungkas pemeran utama sinetron Roman Picisan itu.

Jangan Lewatkan!

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING