Sibuk, Nia Paramitha Tak Dikomplain Mantan Suami

Selasa, 08 Februari 2011 07:45 Penulis: Ahmat Effendi
Sibuk, Nia Paramitha Tak Dikomplain Mantan Suami Nia Paramitha
Kapanlagi.com - Setelah berpisah dari Gusti Randa dan sempat vakum dari dunia hiburan, artis Nia Paramitha kali ini kembali lagi ke panggung hiburan dengan grup Fatima. Menurutnya anak-anaknya tidak komplain dengan kesibukan yang ia jalani saat ini.

"Mereka saya libatkan kalau saya latihannya nyanyi kalau show selalu aku ajak makanya mereka tidak komplain," ucap Nia ketika ditemui di acara 'World Interfaith Harmony Week', Istora Senayan, Jakarta, Minggu (6/2).

Selain anak-anaknya, mantan suaminya juga tidak pernah komplain dengan kesibukan yang ia jalani. Terutama karena ia tetap berkomitmen keluarga yang no 1.

"Nggak masalah, selama aku bisa bagi waktu dengan anak-anak, kan aku selalu laporan ke Gusti, dan yang paling penting buat aku sekarang ya urusan rumah tangga, kalau show gini kan nggak setiap hari," ucapnya.

Tampaknya meski sudah berpisah, pasangan ini memiliki hubungan yang cukup dekat. Bahkan Nia bisa menjelaskan dengan cukup detail kesibukan yang Gusti lakukan.

"Dia kegiatan sibuk di PSSI, tapi selalu sempatkan olah raga bareng, setiap Jumat sore kita ketemu olah raga, aku, ibuku dan anakku, semuanya, kalau dia (Gusti) main kita samperin, kalau misalnya ada kompetisi futsal dia selalu ngelibatkan, kalau kemungkinan anak ikut kenapa nggak. Masalah utama kita anak. Makanya PR utama kita anak-anak," pungkasnya.    

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING