SELEBRITI

Sibuk Syuting 'DARI JENDELA SMP' Nyaris Tiap Hari, Ratu Sofya Bintang Masih Sempat Mengaji

Kamis, 14 Oktober 2021 19:08 Penulis: Editor KapanLagi.com

Ratu Sofya (Credit: instagram.com/ratusfy_)

Kapanlagi.com - Dibintangi oleh aktor dan aktris muda, bukan berarti DARI JENDELA SMP bisa dipandang sebelah mata. Ya, sinetron ini malah berhasil jadi favorit. Berumur panjang, DARI JENDELA SMP kini sudah tembus 500 episode.

Tak mengherankan, pasalnya, cerita DARI JENDELA SMP selalu menarik untuk diikuti. Terlebih, kisah tentang anak sekolah tak pernah ada matinya. Akting para pemain juga sangat ciamik.

Ya, salah satu yang selalu berakting total adalah Ratu Sofya. Sosok ini tak hanya cantik dengan rambut indah tapi juga tampak lebih dewasa dari yang lain. Ia juga religius abis. Di sela syuting pun ia masih sempat mengaji.

"Kalau lagi break aku sempetin buat ngaji, terus sama salat. Tadi aku abis salat Ashar, sekarang aku mau ngaji dulu. Ini sesuai sama Juz yang udah aku ngajiin ya," terangnya dalam kanal Youtube SCTV November 2020 silam.

1. Sudah Baca Al Quran Sejak Balita

Ia mengaku, sudah belajar mengaji sejak usia 4 tahun. Tak heran kalau ia kini sudah begitu fasih membaca huruf Hijaiyah.

"Dari umur 4 tahun itu udah diajarin Iqro awalnya dan alhamdulillah cepat bisa jadi bisa langsung baca Al Quran di umur 5 tahun," terang gadis cantik berambut panjang ini.

Selain itu, Ratu juga sempat belajar di semacam pesantren. Ia diajari langsung oleh ustazah saat tinggal di Medan.

"Umur 5 tahun udah Al Quran terus waktu aku pindah ke Medan aku ada sempat masuk ke tempat ngaji gitu ada Umi-nya, ada Ustaz-nya gitu," imbuhnya.

https://www.newshub.id/interactive2/2379


REKOMENDASI
TRENDING