SELEBRITI

Sibuk Urus Anak, Syahnaz Sadiqah Akui Rindu Suasana Syuting Sinetron

Rabu, 18 Maret 2020 20:15

Syahnaz Sadiqah - Nisya Ahmad © Instagram/syahnazs

Kapanlagi.com - Menjadi seorang ibu pertama kalinya, tentunya menjadi berkah tersendiri untuk Syahnaz Sadiqah. Ia pun mengaku kalau saat ini sedang senang-senangnya melihat perkembangan Zayn dan Zunaira.

"Perkembangannya alhamdulillah sekarang udah bisa diajak ngobrol, udah jawab 'hhhh' (respon bayi), udah ketawa ketawa. Lucu banget udah fokus ngeliatnya juga udah liat. Jadi misalnya aku ajak ngobrol dia kedip-kedip mata," ucap Syahnaz yang ditemani Nisya saat ditemui dalam acara Insert Fashion Awards 2020, di Trans TV, Jakarta Selatan (16/3).

Syahnaz juga mengatakan kalau ia saat ini merasa lebih santai mengurus si kembar karena selalu dibantu oleh kedua kakaknya, Nisya dan Nagita. Selain itu, Adik Raffi Ahmad ini pun mengaku kalau kangen suasana syuting.

 

1. Selalu Dibantu

Saat ditanyakan kesannya menjadi seorang ibu, Syahnaz mengaku pada awalnya ia merasa repot. Namun lama kelamaan ia mulai merasa santai karena ada keluarganya yang siap membantu.

"Ya kalo misalnya kalo lagi sibuk pergi ke mana, aku biasanya titip di rumah andara karena kan ada mama, teh Nisya, ada kak gigi, banyak (yang membantu)," ucap istri Jeje tersebut.

Syahnaz juag menambahkan kalau ia sangat senang melihat perkembangan si kembar. Bahkan ia rela begadang dan sampai kurang tidur untuk mengurus mereka

2. Kangen Syuting Sinetron

Sebagai kakak, Nisya mengaku kalau saat ini Syahnaz yang dikenal manja perlahan punya sifat keibuan. Syahnaz yang saat itu di sampingnya juga mengatakan sering kangen syuting di sela mengurus Zayn dan Zunaira.

"Pengen balik sih pengen, kangen juga syuting sinetron. sekarang belum bisa tinggal bayi karena masih asi sih. Dan asi anak kembar tuh stoknya lumayan nggak bisa numpuk banget. Kejar-kejaran banget. Fokus dulu," ujar Syahnaz.


REKOMENDASI
TRENDING