Sidang Cerai Cut Tary Akan Berjalan Cepat

Selasa, 21 Januari 2014 18:11 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sidang Cerai Cut Tary Akan Berjalan Cepat Cut Tary
Kapanlagi.com - Besok, Rabu (22/1), Cut Tary akan menjalankan sidang perdana perceraiannya dengan sang suami, Yusuf Subrata. Dia mengaku siap menghadapi jalannya persidangan.

Malik Bawazier, selaku kuasa hukum Tary mengungkapkan kalau kliennya tidak melakukan persiapan khusus menghadapi sidang besok. Namun tetap berkonsultasi untuk urusan perceraian.

"Tidak ada persiapan khusus, karena Tary sudah sangat memahami keadaan tersebut dan secara hukum pun sudah jatuh talak dan telah ada kesepakatan tertulis yang mereka tanda tangani sejak setahun yang lalu," kata Malik saat dihubungi, Selasa (21/1).

Dalam perceraian Cut Tary dan Yusuf Subrata tidak ada hak-hak yang diperebutkan. Keduanya sudah mensepakati hak masing-masing jauh sebelum gugatan diajukan ke Pengadilan Jakarta Timur.

"Ditambah juga dengan tidak adanya alasan yang saling menyudutkan di antara mereka, tidak ada pula hak yang diperebutkan sehingga tentunya dengan melihat fakta-fakta hukum tersebut. Dengan hanya cukup kehadiran mereka saja pastinya persidangan pun akan berjalan secara cepat," paparnya.

"Semua perpisahan mereka ini sejak awal sudah diselesaikan dengan baik dan elegant," tandasnya.

(kpl/hen/dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING