Sidang Putusan Kasus Narkoba Ditunda, Tio Pakusadewo Tampak Kecewa

Kamis, 19 Juli 2018 16:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Sidang Putusan Kasus Narkoba Ditunda, Tio Pakusadewo Tampak Kecewa Tio Pakusadewo © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor senior Tio Pakusadewo harus menelan kekecewaan. Pembacaan vonis kasus narkoba yang sedianya dibacakan Kamis (19/7/2018) terpaksa harus ditunda sampai pekan depan dikarenakan salah satu anggota majelis hakim berhalangan untuk hadir. 

"Karena anggota majelis saya sakit, tidak hadir di kantor, putusan tidak bisa dibacakan tanpa lengkap majelisnya. jadi saya mohon maaf, kita undur sidang hari Selasa (24/7)," ucap Majelis Hakim Asiadi Sembiring.

Pernyataan tersebut menimbulkan kekecewaan bagi Tio yang tampak siap mendengar vonis hakim. "Ya, harus diikuti peraturan yang ada kan," tutur Tio sambil berjalan kembali ke ruang tahanan.

Tio Pakusadewo © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaTio Pakusadewo © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Berbicara soal kekecewaan, Tio mengatakan jika sudah menelan kekecewaan saat pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum beberapa waktu lalu. "Kalau soal kecewa dari hari pertama dituntut sudah kecewa," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, Tio dituntut 6 tahun penjara dan denda sebesar Rp 1 Miliar dalam pembacaan tuntutan beberapa pekan silam. Tio dianggap bersalah melanggar pasal 112 ayat 1 UU Narkotika atas kepemilikan narkotika jenis sabu.

Tio ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (19/12/2017) sekitar pukul 23.00 WIB. Dalam penangkapan itu, selain barang bukti sabu, juga turut diamankan beberapa barang seperti bong (alat hisap sabu), cangklong, korek api gas, dan satu unit ponsel.

Ditulis oleh: Rivan/Bintang.com

(kpl/bin/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING