Sienna Mulai Susah Diatur, Ben Kasyafani Makin Tertantang

Selasa, 26 April 2016 09:43 Penulis: Guntur Merdekawan
Sienna Mulai Susah Diatur, Ben Kasyafani Makin Tertantang Ben Kasyafani © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Ben Kasyafani saat ini menjalani tugas berat di setiap hari-harinya. Selain masih sibuk dengan berbagai macam kesibukannya, mantan suami dari Marshanda ini juga harus mengurus anak semata wayangnya, Sienna seorang diri.

Seperti diketahui, hak asuh Sienna jatuh ke tangan Ben pasca bercerai dengan Caca akhir 2014 silam. Ditemui tim media di sela aktifitasnya baru-baru ini, pria berusia 32 tahun itu menceritakan perkembangan dari putri cantiknya.

"Sienna sehat, baik, sudah gede, sudah sekolah," ujarnya singkat ketika ditemui di Lapangan Bola Universitas Pertamina, Simprug, Jakarta Barat, Senin (25/4).

Sibuk, Ben tetap utamakan anak © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSibuk, Ben tetap utamakan anak © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Sekarang antara jagain (Sienna) dan kerja. Kerjaan lagi agak padet, kayak tadi pagi kan siaran, terus ini ada main (bola) jam 2. Biasanya main dulu, tapi sekarang pulang dulu ke rumah nemenin Sienna, suapin, ajak main, terus saya masih sempet tidur siang, terus baru ke sini," sambung mantan VJ MTV ini.

Tak terasa usia Sienna saat ini sudah menginjak tahun ke-3. Seperti anak-anak lain seusianya, Ia juga mulai menunjukkan sifat-sifat rewel alias susah diatur, yang mana cukup membuat Ben kesulitan.

"Gue sih seneng lihat perkembangan dia sudah bisa diajak komunikasi, jadi bisa ngajarin berbagai hal. Yang penting sabar, karena lagi masanya disuruh mandi susah, makan si nggak. Tapi di situ tantangan bisa ngajarin dia supaya bisa respect sama rules yang dibuat ortu. Tapi kita juga memberi keleluasaan juga buat dia berekspresi dan kita juga harus nunjukin kalau ngasih tahu bukan harus marah tetapi nyampein dengan baik," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING