Simak Detail Lengkap Anak Ketiga Enda Ungu & Eka Wilestari

Jum'at, 29 Januari 2016 20:08 Penulis: Helmi Romadhon
Simak Detail Lengkap Anak Ketiga Enda Ungu & Eka Wilestari Enda Ungu © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Raut wajah bahagia terlihat jelas dari gitaris grup band Ungu, Enda. Pasalnya, sang istri Eka Wilestari telah melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan secara caesar di rumah sakit Gading Pluit, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 28 Januari pukul 10.57 WIB kemarin.

Bayi mungil yang bernama Azahlya Latifa Wiyanda itu lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50 cm. Menurut Enda, kelahiran putri ketiganya ini sangat berbeda dibandingkan kelahiran anak pertama dan kedua.

"Anak ketiga ini bener-bener menikmati banget. Beda rasanya, berasa laki banget. Dari ketiga anak gua, ini yang paling gede yang terakhir," kata Enda, kepada KapanLagi.com®, di rumah sakit Gading Pluit, Jakarta Utara, Jumat (29/1).

Enda dan Eka Wilestari dikaruniai anak ketiga © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiEnda dan Eka Wilestari dikaruniai anak ketiga © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Namun Enda mengungkapkan dirinya tak menemani sang istri saat proses melahirkan. Sebab, dia mengaku tak berani melihat dan memilih untuk menunggu di depan pintu saja.

"Nggak liat, gua cuma nganter aja ke ruangan. Emang sih ditawarin cuma gua nggak mau. Gua nggak tega aja ngeliatnya. Pas udah keluar baru gua masuk," katanya.

"Enda kalo ikut dia pingsan," timpal sang istri.
 
Sementara itu, satu hari setelah istri Enda melahirkan tim KapanLagi.com® diberi kesempatan untuk melihat putri mungil tersebut secara ekslusif. Bahkan, tim KapanLagi.com® tak lupa untuk memberikan bingkisan untuk keluarga Enda. "Wah, terima kasih banget buat Kapanlagi.com udah kasih bingkisan ini," tandasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING