SELEBRITI

Sinetron 'Terpaksa Menikahi Tuan Muda Berakhir', Tangis Agoye Mahendra Jadi Sorotan

Rabu, 29 Juni 2022 19:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sinetron 'Terpaksa Menikahi Tuan Muda Berakhir' (Credit: instagram.com/agoyemahendra)

Kapanlagi.com - Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang di ANTV sejak tahun lalu, berakhir masa tayang pada 26 Juni 2022. Salah satu pemainnya, Agoye Mahendra yang berperan sebagai Reno Soedirja menjadi sorotan di media sosial TikTok karena menangis saat momen perpisahan.

Dalam video yang dibagikan akun @ story_agoye, tampak Christ Laurent yang juga menjadi pemain utama, mencoba menenangkan Agoye. Usai menangis, Agoye tampak memeluk satu persatu pemain yang berada di lokasi.

Di sinetron itu, Agoye Mahendra beradu akting dengan Christ Lauren, Alisia Rininta, Shanice Margaretha hingga Leo Consul. Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Agoye juga membagikan momen perpisahan dengan tim produksi dan pemain sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

1. Ujung Cerita

"Akhirnya, kita sampai di ujung cerita! Terima kasih banyak untuk semua pengalaman, pelajaran, arahan & masukannya! Dengan segala hormat, Reno Pamit," tulis Agoye Mahendra dikutip dari Instagram pribadinya pada Selasa (28/6).

Agoye juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam pembuatan sinteron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Thankyou so much! Kepada seluruh kru, pemain, verona, antv, dan semua pihak yg terlibat dalam kesuksesan tmtm! sekali lagi, KITA PAMIT!” kata Agoye Mahendra.


REKOMENDASI
TRENDING