SELEBRITI

Single Terbarunya Lagi-lagi Jadi Trending, Rizky Billar Mengaku Ingin Duet dengan Afgan

Rabu, 21 Oktober 2020 21:55

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Single kedua Rizky Billar yang berjudul Kini Hanya Tentangmu lagi-lagi sempat trending di Youtube. Bahkan untuk video klip lagu yang dirilis pada 15 Oktober 2020 ini telah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Meski begitu, Rizky Billar sendiri saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (21/10) pada awalnya mengaku keinginannya untuk memiliki single hanyalah sebuah candaan. Akan tetapi, saat ini candaannya tersebut jadi doa yang akhirnya dijabah oleh sang pencipta.

"Iya Alhamdulillah, soalnya saya berkarya, yang tadinya saya berpikir dulu punya lagu sebenernya cuma sebuah candaan tapi akhirnya jadi doa yang diijabah. Kan dulu saya cuma penikmat musik tapi allhamdulillah pas saya punya lagu justru ditonton banyak orang, itu jadi bonus dan berkah buat saya," ungkap Rizky Billar.

 

1. Telurkan Album?

Setelah melahirkan dua single, tak menutup kemungkinan bagi pemuda berusia 25 tahun ini untuk menelurkan sebuah album. Tak hanya itu, ia pun secara blak-blakan menyampaikan keinginannya untuk berduet dengan sang idola, yakni Afgan Syahreza.

"Buat album inshaallah mudah-mudahan ya. Suatu kehormatan luar biasa kalau saya dapat kesempatan buat duet sama idola saya, yaitu Afgan. Tapi ya mau nggak dia," ujarnya.

2. Tak Bisa Menjawab

Selain itu, Rizky Billar yang mulai berkarir sebagai seorang pesinetron pun tampaknya tak bisa menjawab ketika disuruh memilih antara akting dan bernyanyi. Karena dirinya saat ini masih menikmati kesempatan menjadi sorang pemandu acara, penyanyi, dan seorang aktor.

"Sulit nih, gimana ya saya sih anaknya nggak pernah berhenti di satu bidang. Kebetulan ada kesempatan mencicipi jadi host, tarik suara juga dan saya lagi belajar di situ. Kalau untuk akting kan udah lama ya intinya saya lagi menikmati sih jadi jalani aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING