Sinopsis Sinetron 'Anak Jalanan' Episode 445-446

Selasa, 21 Juni 2016 15:40 Penulis: Cinthya Septavy
Sinopsis Sinetron 'Anak Jalanan' Episode 445-446 Stefan William © Sinemart
Kapanlagi.com - Sinopsis Anak Jalanan Episode 445-446 [Selasa, 21 Juni 2016]:

Boy berusaha untuk bertanggung jawab membayar biaya rumah sakit Boim, anak kecil yang ia tabrak. Boy kaget dengan jumlah yang harus ia bayarkan ternyata cukup besar, uang tabungan Boy tidak mencukupi, Boy galau. Boy kepikiran dengan tawaran Reva yang memaksanya untuk memakai uang Reva tetapi Boy merasa tidak enak. Reva sempat kesal karena Boy menolak bantuannya. Bei menenangkan hati Reva dan berkata ke Reva, "Jangan kesel sama Boy. Boy itu lelaki sejati. Dia sangat menjaga harga dirinya. Papi ngerti psikologis dia. Dia sangat mengagungkan cintanya sama kamu sehingga dia nggak mau sedikitpun menyusahkan kamu. Kamu jangan marah sama dia ya. Pelan-pelan ya bujuk dia supaya mau menerima bantuan kamu." Reva mengangguk.

Abah dan Rengganis yang lagi di rumah dan gelisah karena Mondy dan Raya belum pulang juga. Abah pun mengomel, "Pada maen ke mana dulu tuh? Gini hari belum pada datang. Ga boleh dikasih kesempatan, malah pada menyalahgunakan kesempatan." Kemudian Raya datang. Abah dan Rengganis heran. "Neng kenapa pulangnya sendirian? Mondynya mana?" Raya kaget, "Loh emang Aa belum pulang?". Raya kemudian bercerita kalau Mondy tadi pulang duluan. Sementar Raya tadi mampir ke mall dulu bareng Cindy. Rengganis jadi cemas, "Kenapa Mondy belum datang atuh?" Rengganis coba menelpon Mondy tapi HP Mondy nggak aktif. Hapenya nggak aktif. Akhirnya semua jadi cemas. Abah nyuruh Raya menelpon anak-anak AJ barangkali ada yang tau. Raya akhirnya menelepon Dado. Raya khawatir Mondy dicelakain anak-anak BC, karena tadi siang Mondy abis nolongin Alex yang dikeroyok mantan temen-temennya. Dado kaget. Anak-anak AJ yang lain juga kaget waktu dikasih tahu sama Dado. Mereka langsung pergi untuk mencari Mondy.

Di rumah, Rengganis nampak cemas sekali dengan keselamatan Mondy karena Mondy belum pulang juga dan tidak ada kabar. Rengganis mengajak Abah mencari Mondy. Abah mengiyakan tapi kata Abah, "Dangdingdung harus dikasih tahu juga biar ikut nyariin." Akhirnya Abah menelpon Dudung. Dangdingdung kaget dan panik. Apalagi Dangdingdung jadi khawatir juga dan langsung pergi untuk mencari Mondy. Raya pun ikut mencari Mondy.

Di rumah Cathy, Mondy masih pingsan. Gino udah nggak ada. Bella dan Cathy nampak cemas, karena Mondy masih belum siuman juga. "Gimana atuh ini Teh Bella? Kalo sampe Mondy kenapa-napa, kamu yang bisa ditangkep polisi atuh kalo begini mah." Bella juga jadi ketakutan. Mereka mencoba berbagai macam cara tuk menyadarkan Mondy.

(kpl/sin/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING