Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 5 & 6, Tayang Rabu 11 Maret 2019

Rabu, 11 Maret 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 5 & 6, Tayang Rabu 11 Maret 2019 Sinetron Istri Kedua (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Di apartemen. Dodo sodorin tissue ke Luna. Dodo tau Luna pasti kaget banget tadi, tau-tau Shakila sudah ada di sini. Dodo bilang kalau Luna dan Arsa beruntung, untung dia tadi ikutan ke sini bareng Arsya. Shakila turun dari mobil dan terhuyung, Arsa buru-buru tangkap dan mau memapahnya. Shakila bilang dia bisa sendiri. Arsa kesal: bisa sendiri gimana. Udah lah… Arsa langsung gendong Shakilla. Arsa masuk gendong Shakilla. Jojo dan Nasya juga Bu Maya dan Pak Ilham lihat, mereka ledekin, ih Mama udah gede digendong. Haha. Shakilla cemberut tuh kan apa aku bilang… diledekin kan.Arsa membaringkan Shakila di kasur. Shakilla nangis terharu bilang dia bahagia banget karena Arsa gak pernah berhenti memperlakukannya dengan sikap manisnya, tiap hari selalu merasa jadi pengantin baru.Arsa telefon Luna. Luna lagi di taksi.

Sinetron Istri Kedua (credit: SCTV)Sinetron Istri Kedua (credit: SCTV)

Arsa minta maaf sama Luna, udah improvisasi tadi pas ada Shakila. Luna makin termangu di taksi. Yang namanya kedua, memang cuman kebagiaaan sisa-sisa.Dewi pamit mau balik dulu sama Arsa. Arsa melihat Dewi yang tampak lesu. Dewi ingat saat Angga cerita kalau dia udah pernah nikah dan punya anak di belakang Dewi. Arsa tanya apa Angga sama Dewi baik-baik aja? Di Cafe. Arumi lagi ngelamun ngaduk-ngaduk kopi di depannya. Dia kepikiran Angga. Arumi menggelengkan kepalanya kenceng-kenceng, enggak-enggak. Gue gak boleh punya perasaan ini.Dewi curhat sama Arsa kalau dia dan Angga berantem soal bayi tabung. Dewi jadi ragu, maju-mundur antara jadi mau pinjem uang ke Shakila atau enggak. Arsa bilang akan pinjamkan uang ke Dewi dan Angga.Angga godain Arumi bilang kalau Arumi ternyata lagi suka sama cowok ya? Tanya siapa sih? Apa gue kenal orangnya? Arumi menggeleng. Angga sebutin nama-nama yang dia tau. Arumi bilang salah semua.

 

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING