SELEBRITI

Siti Badriah, Wika Salim, dan Komeng Berhasil Bikin Penonton 'Berdendang Bergoyang' Berjoget Sama-Sama

Sabtu, 29 Oktober 2022 08:37 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Siti Badriah, Wika Salim, dan Komeng Berhasil Bikin Penonton Bergoyang (Credit: instagram.com/sitibadriahh)

Kapanlagi.com - Tak kalah seru dengan penampil yang lain, Oom Leo Berkaraoke bersama Wika Salim, Siti Badriah, dan Komeng berhasil bikin penonton festival 'Berdendang Bergoyang' berjoged bersama-sama. Oom Leo Berkaraoke tampil di panggung Bergoyang Stage sekitar pukul 19.15 WIB.

Membuka aksinya, Oom Leo mengajak pedangdut Wika Salim nyanyi di atas panggung. Wika Salim tampil begitu cantik dengan busana putih hitam, celana pendek, dan memakai sepatu booth panjang.

Wika berhasil mengajak para penonton berkaraoke lewat lagu-lagu yang ia nyanyikan, seperti Medot Janji, Seperti Mati Lampu, Bintang Kehidupan, Ojo Dibandingke, dan Yang Penting Happy.

1. Bikin Penonton Tertawa

Setelah Wika Salim, Oom Leo secara mengejutkan menghadirkan komedian senior Komen naik ke atas panggung. Tentu saja, kehadiran komeng di atas panggung bikin penonton tertawa terbahak-bahak.

Bukan cuma bikin tertawa, Komeng juga berhasil mengajak para penonton yang hadir berjoged bersama-sama. Bersama Oom Leo, Komeng turut menyanyikan satu lagu milik Wali berjudul Cari Jodoh. Setelah Komeng, Oom Leo memanggil satu penyanyi yang sudah tak asing lagi terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Dia adalah Siti Badriah.

2. Joget Bersama

Tak kalah seru dengan Wika Salim dan Komeng, Siti Badriah juga berhasil bikin para penonton terhibur dan berjoget bersama. Penyanyi yang akrab disapa Sibad itu membuka aksinya lewat lagu 'Berondong Tua', kemudian ia menyanyikan lagu 'Terong Dicabein', 'Pelakor', 'Melanggar Hukum'.

Selain Oom Leo Berkaroke yang tampil di hari pertama festival 'Berdendang Bergoyang'. Mulai dari Febian, Mahalini, Tony Q Rastafara, Yahya, Hindia, The Upstairs, Project Pop, Basboi, Reality Club, Adrian Khalif, Feast, HiVi. Kemudian ada juga Gangga, Tulus, Melly Goeslaw, Jogja Hiphop Foundation, Kelompok Penerbang Roket, Iwa K, Vierratale, Pamungkas, Armada, Dipha Barus, Jamrud, dan Padi Reborn.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING