SELEBRITI

So Sweet! Ternyata Ini yang Dilakukan Maxime Bouttier saat Prilly Latuconsina Sakit

Minggu, 27 Januari 2019 09:17 Penulis: Mita Anandayu

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (credit: KLY KapanLagi Youniverse/Daniel Kampua)

Kapanlagi.com - Hubungan spesial antara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sudah diketahui publik. Keduanya pun juga tak jarang selalu terlihat bersama di berbagai kesempatan. Prilly dan Maxime pun juga sering kerja bareng.

Begitupun saat Visit Cinema Film MATT & MOU di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Jum'at (25/1), Prilly dan Maxime terlihat serasi berdua. Pasangan yang keduanya saat itu tampil serasa dengan busana bernuansa biru itupun sempat ditanya soal hubungan keduanya.

1. Prilly Lagi Sakit

Tak disangka, malam itu ternyata Prilly tengah sakit. Hal ini membuat Maxime sebagai pacar mengungkapkan kekhawatirannya. Bahkan cowok yang lahir di Perancis itu mengingatkan ceweknya agar tak terlalu capek.

"Pasti, pacar mana yg nggak khawatir saat pacar lg sakit," ungkapnya.

2. Ini yang Dilakukan Maxime Saat Prilly Sakit

Pada kesempatan itu, Maxime ditanya soal apa yang biasa dilakukannya jika sang pacar tengah sakit. Tak disangka ternyata pria berusia 25 tahun itu begitu manis memperlakukan sang pacar.

Maxime mengungkap jika Prilly adalah tipe yang susah makan jika sedang sakit. Itulah mengapa dengan dia datang ke rumah Prilly, itu merupakan hal yang lebih bermakna. Maxime pun akan menyuapi Prilly saat makan. So sweet!

"Paling dateng ke rumah aja. Aku jga makan susah. Jadi dia kalau mau beliin makanan susah. Ini nggak ini nggak. Karena ga makan sembarangan. Dia dteng aja, maknanya dirumah. Paling ya disuapin aja," ujarnya.

3. Reaksi Tak Terduga Prilly

Lebih lanjut, Prilly pun kembali ditanya soal ketulusan hati Maxime apalagi saat dirinya lagi sakit. Akankah Prilly sembuh jika Maxime datang ke rumahnya, jawaban Prilly pun ternyata tak terduga.

"Nggak juga sih," canda Prilly.

 

(kpl/pur/mit)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING