Soal Budget Menikah Dengan Momo, Reza: Yang Pasti Cukup Lumayan

Minggu, 09 April 2017 10:45 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Budget Menikah Dengan Momo, Reza: Yang Pasti Cukup Lumayan Momo Geisha - Caca © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Waktu 6 bulan nyatanya tidak terlalu cepat, namun juga tak terlalu lama untuk Momo Geisha dan Reza (Caca) mempersiapkan segala kebutuhan di hari pernikahan mereka. Meski berlangsung secara maksimal dan megah, Caca sendiri memilih untuk tidak mengungkap berapa budget yang dibutuhkan untuk menggelar pernikahan dengan konsep Royal Wedding itu.

"Kalau budget saya gak mau ngomong. Yang pasti cukup lumayan karena ini sekali seumur hidup. Kita ingin memberikan yang terbaik untuk teman-teman, keluarga, saudara. Dan semoga kita bisa jadi berkat buat banyak orang," ujarnya saat ditemui bersama Momo saat sesi press conference di Hotel Harris, Malang.

Sekali seumur hidup, Reza dan Momo total dalam mempersiapkan acara pernikahan mereka © KapanLagi.com/Natanael SepayaSekali seumur hidup, Reza dan Momo total dalam mempersiapkan acara pernikahan mereka © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Ucapan Reza juga kian ditegaskan oleh sosok frontwoman band Geisha tersebut. Ya, inilah yang membuat kenapa Momo dan Reza pun tak main-main untuk merencanakan setiap detail acara pernikahan sampai gaun dan busana yang mereka kenakan.

"Yang pasti kita berharap ini jadi momen paling spesial. Jadi kita memang merancangnya sangat matang. Gaun pemberkatan dan resepsi oleh Sebastian Gunawan," terang Momo.

Momo mengaku sempat kebingungan jalani proses pernikahan dengan adat Jawa © KapanLagi.com/Natanael SepayaMomo mengaku sempat kebingungan jalani proses pernikahan dengan adat Jawa © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

"(Kalau busana saya rancangan) Agus Liem," sahut Reza.

Menariknya, Momo Geisha sendiri mengaku sempat kebingungan ketika harus menjalani prosesi nikah ala adat Jawa. "Seru tapi bingung. Bingungnya karena takut salah dan gak enak," aku Momo.

Sedangkan untuk rencana bulan madu, Reza sendiri mengungkapkan kalau saat ini ia belum tahu di mana mereka akan memadu kisah romantis lainnya. "Masih belum tahu. Kita belum tahu mau ke mana," pungkasnya.

(kpl/abl/ntn)

Reporter:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING