Soal Dampak Dari Film 'STAR WARS', Daniel Logan: Hidup Saya Benar-Benar Berubah

Minggu, 29 Oktober 2017 15:45 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Dampak Dari Film 'STAR WARS', Daniel Logan: Hidup Saya Benar-Benar Berubah Daniel Logan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - STAR WARS, boleh jadi salah satu film yang selalu menyita perhatian orang-orang. Tak hanya ceritanya yang kompleks, unsur sci-fi yang ada serta kehadiran sederet karakter keren di dalamnya selalu jadi pembeda dari film lain. Seperti Daniel Logan (pemeran Boba Fett) yang baru-baru ini hadir di Indonesia Comic Con 2017.

“Saya sudah berjanji pada komunitas serta penggemar Star Wars di Indonesia kalau tahun ini saya akan mendatangkan salah satu pemain dari film tersebut. Saya sangat senang karena bisa mewujudkan ini,” ujar promotor mengawali sesi interview bersama Daniel Logan di Sultan Hotel Jakarta (27/10/2017).

Daniel Logan, saat hadir dalam event Indonesia Comic Con 2017 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDaniel Logan, saat hadir dalam event Indonesia Comic Con 2017 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

“Saya baru diundang minggu kemaren loh. Tapi si Jason (David Frank) malah sudah dari setahun yang lalu. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Tapi saya akhirnya bisa,” canda Daniel.

Daniel pun kemudian mengungkapkan bagaimana awal mula ia menerima tawaran untuk tampil dalam film arahan George Lucas dan JJ Abrams tersebut di usianya yang masih muda. Sempat tak mendapat kabar apakah dirinya lolos casting atau tidak, Daniel lalu mengenang bagaimana rasa girang menghampirinya saat tahu ia diterima untuk tampil dalam film STAR WARS.

“Sebelumnya, saya tidak pernah mendengar tentang STAR WARS, Ewan Mcgregor, Hayden Christensen, dan Natalie Portman. Saya masih berusia 13 tahun saat menerima tawaran itu. Sebenarnya, mereka nggak ngasih kabar setelah 3 bulan saya ikut casting karena mereka tahu saya suka keceplosan. Saat Ibu saya memberi tahu bahwa saya lolos casting STAR WARS, saya langsung bersemangat sampai lari keliling rumah dan banting pintu. Itu adalah pengalaman akting pertama saya, jadi saya sangat senang,“ lanjutnya.

Daniel Logan rasakan perubahan besar dalam hidupnya sejak ikut terlibat dalam film 'STAR WARS' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDaniel Logan rasakan perubahan besar dalam hidupnya sejak ikut terlibat dalam film 'STAR WARS' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Daniel juga ingat betul ketika ia menyadari kalau karakter Boba Fett yang ia perankan memiliki pengaruh besar terhadap jalan cerita film STAR WARS. Sejak itulah Daniel Logan kemudian merasakan pengaruh besar yang diberikan film STAR WARS dalam hidup dan karirnya.

“Waktu itu, saya mendatangi konvensi pertama saya. Saya dikelilingi oleh delapan bodyguard dan tak ada satupun orang yang bisa menyentuh saya. Dari situlah, saya baru sadar betapa pentingnya karakter Boba Fett di film STAR WARS EPISODE II. Saya termasuk orang yang bisa memiliki kekhawatiran berlebih dan tiba-tiba berubah menjadi orang yang tidak khawatir sama sekali. Hidup saya benar-benar berubah. Saya berkesempatan untuk keliling dunia dan kalau bukan karena George Lucas yang menawarkan peran itu, mungkin sekarang saya hanyalah orang biasa yang berusaha menemukan jalan hidupnya," pungkasnya.

(kpl/ysm/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING