SELEBRITI

Soal Foto Tanpa Busana Tara Basro, Joko Anwar: Mengagumi Tara

Kamis, 05 Maret 2020 08:16

Tara Basro dan Joko Anwar ©Istimewa

Kapanlagi.com - Baru-baru ini aktris Tara Basro membuat publik heboh dengan postingannya di sosial media. Bintang film PEREMPUAN TANAH JAHANAM itu mengunggah sebuah foto tanpa busana di akun twitternya. Sementara di akun instagramnya, Ia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan lipatan perutnya.

Dibalik foto-foto tersebut, Tara Basro ingin menyampaikan bahwa dirinya bangga dengan tubuhnya. Ia juga mengajak orang-orang untuk lebih mencintai dan percaya diri dengan tubuh yang dimilikinya.

 

1. Komentar Joko Anwar

Sutradara Joko Anwar yang sering bekerjasama dengan Tara Basro itu pun berkomentar soal foto yang kini tengah viral itu. Menurut Joko Anwar, Tara Basro adalah orang yang selalu nyaman dengan dirinya sendiri.

"Oh iya dia nyaman dengan dirinya sendiri dan itu penting dan dia mengadvokasi orang supaya nyaman dengan diri sendiri. Karena everybody is special dan itu benar itu aku terapkan banget. Everybody special, everybody is beautiful. Apapun bentuk badan, raut muka, kulit dan semuanya," ujar Joko Anwar saat ditemui di peluncuran Samsung Galaxy S20 di The Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (4/3).

2. Kagum dengan Tara Basro

Tak hanya kagum dengan bakat aktingnya saja, Joko Anwar pun sangat kagum dengan cara Tara Basro memandang hidupnya.

"Oh iya, mengagumi Tara dan cara dia memandang hidup dan memandang dirinya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING