SELEBRITI

Soal Hak Asuh Anak, Atalarik Syach dan Tsania Marwa Masih Mencari Jalan Tengah

Rabu, 10 April 2019 17:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Atalarik Syach dan Tsania Marwa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah absen dua kali dalam sidang gugatan hak asuh anak, untuk pertama kalinya Atalarik Syach hadir di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/4). Dalam sidang hasil mediasi kali ini, keduanya juga masih belum menemukan kesepakatan.

"Ya kalau (sidang hari ini) seperti apa saya juga baru pertama kali. Jadi ya mendengar kata hakim saja nasihatnya. Masih lagi mencari titik tengahnya untuk anak-anak. Mencari tengahnya yang paling sehat," ujar Atalarik Syach saat ditemui usai sidang yang sambil berlalu menuju mobil.

1. Tidak Menemukan Titik Tengah

Dalam wawancara terpisah, Tsania Marwa pun mengatakan masih mencari jalan keluar yang terbaik. Pasalnya kedua belah pihak memiliki pendirian yang kuat, sehingga tidak menemukan titik tengah.

"Iya masih mencari jalan keluar, ternyata masih nggak bisa. Ya mas Atalarik tetep kekeuh dengan pendiriannya, makanya nggak ada jalan tengah. Sebenernya saya maunya damai aja, berbagi aja, cuma nggak bisa," papar Tsania Marwa.

2. Hakim Meminta Atalarik Jangan Menghalangi

Meski belum menemukan titik tengah, Tsania Marwa sedikit lega lantaran hakim meminta Atalarik untuk tidak menghalangi Tsania jika ingin bertemu kedua anaknya. Seperti diketahui, sampai saat ini Tsania memang tidak memiliki akses untuk bertemu anak-anaknya.

"Tidak ada titik tengah tapi Hakim mengatakan kepada bapaknya anak-anak (Atalarik) jangan sampai ada menghalang-halangi lagi dan kalau saya dihalang-halangi lagi saya dipersilahkan untuk melapor ke Hakim. Itu perintah langsung dari pak Hakim," pungkas Tsania.

Sidang selanjutnya akan digelar pada 24 April mendatang dengan agenda jawaban dari pihak tergugat yakni Atalarik Syach.


REKOMENDASI
TRENDING