SELEBRITI

Soal Hoax Al Ghazali Overdosis, Maia Estianty Belum Tahu

Senin, 13 Agustus 2018 22:30 Penulis: Rahmi Safitri

Al Ghazali © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Al Ghazali mendadak diberitakan dirawat di rumah sakit karena overdosis narkoba. Untungnya berita itu hoax dan menurut manajer Republik Cinta Manajemen, Al ke rumah sakit cuma buat periksa karena kondisinya sempat drop. Al sendiripun sudah memberikan pernyataannya terkait hoax ini.

"Itu berita darimana lagi, dari siapa, berani beraninya bikin berita Al OD. Kemaren tuh cuma cek kesehatan sama MRI, untuk cek up aja, nggak tahu kabar dari mana gue OD, itu hoax banget. Ini bisa dilihat saya baik-baik saja. Itu bisa dipermasalahkan tuh, mencemarkan nama baik saya, kontrak-kontrak sehari-hari yang sudah ada bisa hancur karena ini bukan main-main," kata Al saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Al merasa emosi banget dengan kabar burung ini. Ia pun menyebut media yang melaporkan hox ini sangat tidak profesional karena tidak dapat sumber yang valid. Al mengaku dirinya memang rajin periksa ke rumah sakit. Dirinya sempat khawatir saat merasa drop dan ada merah-merah di wajahnya. Untung Al tak sempat dirawat.

(kpl/aal/pit)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING