Soal Hubungan Sampai Personel Yang Paling Moody Dari 5Romeo

Kamis, 11 Februari 2016 20:35 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Hubungan Sampai Personel Yang Paling Moody Dari 5Romeo 5Romeo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sebagai grup vokal yang menyanyikan lagu-lagu cinta, bukan berarti 5Romeo tidak bisa merasakan galau. Yap, seperti Patudu yang masih bisa merasakan manisnya cinta dan Pungky yang sempat dikecewakan.

"Kalau sampai bikin mereka marah nggak pernah. Begitu sebaliknya. Pacar aku tahu aku kerja, mengejar cita-cita, mengejar mimpi," jelas Patudu saat dijumpai di Skyloft, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/1).

"Kalau gue pernah diputusin karena ternyata dia nggak support," sambung Pungky.

Nah, tapi rupanya dari semua personel 5Romeo yang paling bahagia, ada satu dari mereka yang paling suka curhat. Yap, ketika ditanya siapa sosoknya, empat personel 5Romeo pun dengan cepat menjawab serentak.

"Pepew," tegas 4 personel 5Romeo lainnya.

"Di-PHP-in orang, macem-macem lah pokoknya," jelas Pepew singkat.

"Pepew tuh di antara kita yang paling sering curhat segala macam," sambung Gusty.

"Hidupnya paling ada-ada aja deh. Dramatis," tambah Adhyra.

Meski baru Patudu yang baru punya pacar, justru Pepew lah sosok yang paling suka curhat soal cinta © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMeski baru Patudu yang baru punya pacar, justru Pepew lah sosok yang paling suka curhat soal cinta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sedangkan di sisi lain, Pungky diakui para personel 5Romeo sebagai sosok yang paling moody dan perfeksionis banget. Berbeda dengan Adhyra yang lebih mengedepankan gayanya yang stylish.

"(Siapa yang paling moody dan perfeksionis) Pungky," aku para personel 5Romeo lainnya serentak.

"Kalau kurang makan, kurang tidur, biasanya mood jelek banget. Biasanya sih (perfeksionis) soal membagi pecahan suara," ujar Pungky singkat sambil tertawa.

"Tapi kita tahu itu untuk kebaikan kita juga," tukas Patudu.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING