SELEBRITI

Soal Isu Orang Ketiga Dalam Pernikahannya, Begini Jawaban Wulan Guritno

Kamis, 18 Maret 2021 14:10

Wulan Guritno ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari ini, Kamis (18/3), Wulan Guritno menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Seperti yang diketahui sebelumnya, ibunda Shaloom Razade ini mengagetkan publik dengan kabar bahwa ia menggugat cerai suaminya.

Kabar ini tentunya sangat membuat publik terkejut. Pasalnya, selama beberapa tahun bersama, rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri hampir tak pernah dikabarkan mengalami keretakan, bahkan berita miring sekalipun.

1. Masih Baik-Baik Saja

Sebelumya, perceraian Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri ini disinyalir adanya pihak ketiga di rumah tangga mereka. Namun, hal itu pun langsung dibantah oleh Wulan.

Menurutnya, bukan hal tersebut yang menyebabkannya dirinya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah lama dibangun, hingga dikaruniai dua orang anak.

"Kan kalian masih lihat di Instagram aku, anak, kita masih baik-baik," ucap ibu tiga anak itu saat dijumpai usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/3).

2. Komunikasi Dengan Suami Baik-Baik Saj

Sejak awal kabar perceraiannnya mencuat ke publik, Wulan Guritno pun memilih untuk bungkam mengenai apa penyebab percerainnya. Ia hanya menegaskan bahwa saat ini, komunikasi dengan suaminya masih baik-baik saja.

"Kan kalian juga lihat sendiri saya masih baik-baik saja kan sama suami. Dalam arti ini, dalam arti hubungan pertemanan, persahabatan, keluarga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING