Soal Kecantikan, Fitri Ayu Tak Selalu Ikut Trend

Sabtu, 08 September 2012 08:10 Penulis: Dewi Ratna
Soal Kecantikan, Fitri Ayu Tak Selalu Ikut Trend Fitri Ayu @ Foto: KapanLagi.com/Ruswanto
Kapanlagi.com - Banyak perempuan yang rela untuk selalu update perkembangan trend kecantikan yang sedang booming. Namun tak begitu dengan pesinetron Fitri Ayu. Dirinya mengaku agak cuek untuk soal trend.

"Sebenarnya agak cuek, namun aku agak gampang dipengaruhi. Kayak dulu pas master gold, aku nyobain juga," ucap Fitri saat ditemui di sebuah pusat kecantikan di Tanjung Duren, Jakarta Barat (6/9).

Seperti saat melakukan perawatan muka khususnya alis, Fitri pun sukses dipengaruhi oleh Soraya Larasati yang telah lebih dahulu melakoninya.

"Awalnya dari temanku, Soraya Larasati. Aku bilang, 'bagus banget alisnya, sulam di mana?' Trus katanya enggak sakit banget. Aku awalnya takut sekali bakal sakit sekali kayak tato, terus katanya enggak akan sakit," lanjutnya.

Untuk perawatan kecantikan, ternyata Fitri pernah terkena masalah. Sebuah pengalaman yang tidak enak pernah dialami saat dirinya salah memilih dokter.

"Dulu aku jerawatan banget. Waktu itu dokterku lagi gak ada, aku pengin muka dibersihin untuk shooting," kisahnya.

"Akhirnya aku ke dokter yang asal-asalan gitu. Waktu itu aku dipeeling, terus kok sakit. Itu aku sampai nangis, muka seperti luka bakar. Seminggu kemudian kayak yang korengan gitu, aku enggak mau asal pilih perawatan," tandasnya.

(kpl/ato/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING