Soal Kemungkinan Ayu Ting Ting Gabung Girlsquad, Ini Reaksi Jessica Iskandar

Rabu, 06 Desember 2017 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Soal Kemungkinan Ayu Ting Ting Gabung Girlsquad, Ini Reaksi Jessica Iskandar Jessica Iskandar - Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Girlsquad merupakan geng pertemanan yang berisikan para artis cantik serta sosialita Ibukota. Dipelopori oleh Nia Ramadhani, geng ini diramaikan Jessica Iskandar, Jennifer Bachdim, Chacha Frederica, Karenina Sunny, Dr Irene hingga Ashanty.

Personel Girlsquad yang kerap melakukan kegiatan sosial dikumpulkan berdasar hubungan pertemanan. Mengingat Jedar dekat dengan Ayu Ting Ting, apakah ada keinginan mengajak pedangdut satu ini untuk bergabung?

"Hehehe," Jedar membalas pertanyaan awak media dengan tawa yang terdengar sumbang. "Kayaknya Ayunya nggak ada waktu deh (gabung di Girlsquad). Kan sibuk dia," lanjutnya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Meski mengaku Ayu tak akan mau bila diajak bergabung masuk geng, uniknya ibu dari El Barack Alexander ini belum mengutarakan ajakan kepada yang bersangkutan secara langsung. "Belum sih (mengajak Ayu)," tegasnya.

Jedar belum tawari Ayu untuk gabung Girsquad © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJedar belum tawari Ayu untuk gabung Girsquad © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



Setelah Girlsquad naik pamor, banyak selebritas Tanah Air ikut membentuk geng pertemanan. Sayangnya, tidak ada nama pelantun tembang Sambalado di antara geng-geng tersebut.

Saat ditanyakan mengapa Ayu tak mengikuti tren membuat geng, Jedar memberikan jawaban dengan bijak. "Ya kan namanya orang sibuk kerja, kemudian ada juga pertimbangan lain. Bukan berarti apa-apa kan. Mungkin waktu yang dia punya nggak banyak," tandas pemain film DEALOVA ini.

Gampang Banget! Tebak Kuis KLHits2017 dan Dapat Hadiah, Mau?

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING