Main Film dan Dikabarkan Dekat Dengan Boy William, Begini Komentar Ayu Ting Ting

Minggu, 03 Desember 2017 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
Main Film dan Dikabarkan Dekat Dengan Boy William, Begini Komentar Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sekarang ini tidak sedikit selebriti yang mencoba peruntungannya di koridor karir yang lain, seperti Ayu Ting Ting misalnya. Yap, selain aktif di dunia musik dangdut, Ibu satu anak itu terlibat dalam sebuah project film layar lebar. Yang menarik, Ayu Ting Ting mengaku kalau karakter yang ia perankan sama sekali berbeda dengan sifatnya.

"Karena saya (di film) ini bukan saya banget. Kalau saya kan bawel, kalo ini kan lebih diem, lembut, lebih perempuan banget. Kadang asih kelepasan karakter sayanya. (Yang membuatnya menarik) pokoknya ada percintaan komedinya, beda lah. Insya Allah mudah2 an banyak yang seneng," ujar Ayu, saat ditemui di Club JK7 Arion Swissbel Hotel Kemang, Sabtu (2/12).

Pada film yang detailnya masih banyak dirahasiakan ini pelantun Sambalado itu pun beradu akting dengan aktor sekaligus presenter ganteng, Boy William. Sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Boy William, Ayu Ting Ting lantas memberikan komentarnya.

Hubungan Ayu Ting Ting dengan Boy William hanya sebatas teman dan rekan kerja © KapanLagi.com/Agus ApriyantoHubungan Ayu Ting Ting dengan Boy William hanya sebatas teman dan rekan kerja © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Iya, (di film ini) lawan main (saya) Boy William. Saya sama Boy udah deket banget dari sebelum kaya sekarang. Kerja pertama juga sama Boy, dari awal dia belum bisa bahasa Indonesia," tegas Ayu Ting Ting singkat.

Lebih jauh, Ayu Ting Ting sendiri tidak menepis jika dirinya harus kehilangan waktu untuk bertemu dengan keluarganya. Meski sempat merasa tak nyaman karena waktunya bersama keluarga dan anak berkurang, namun Ayu mengaku berusaha untuk membiasakan diri.

"(Kalau waktu berkurang) pasti banget. Saya pergi Bilqis tidur, saya pulang Bilqis tidur. (Ngerasa bersalah sih) Pasti, tapi kan ini cuma 2 minggu, ntar juga biasa lagi," pungkas Ayu.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING