Ini Loh Alasan Jessica Iskandar Tetap Betah Main di 'PESBUKERS'

Rabu, 22 November 2017 21:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Ini Loh Alasan Jessica Iskandar Tetap Betah Main di 'PESBUKERS' Jessica Iskandar KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama Jessica Iskandar bergabung dalam acara PESBUKERS. Jessica pun mengungkapkan salah satu alasannya yang membuat dirinya betah berada di acara unggulan ANTV tersebut.

Menurut Jedar salah satu alasannya karena selalu menghadirkan bintang-bintang tamu pria yang ganteng. Tak jarang juga bintang-bintang India beberapa kali diundang tampil jadi bintang tamu di PESBUKERS.

"Cowoknya ganteng-ganteng. Fresh terus buat cewek jaman now bikin semangat," kata Jessica seraya tertawa saat jumpa pers 'Pesbukers Mencari Bakat' di ANTV Studio Epicentrum, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

Jessica Iskandar ungkap apa yang membuatnya betah di PESBUKERS.  KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJessica Iskandar ungkap apa yang membuatnya betah di PESBUKERS. KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain menjadi salah satu lahan mata pencahariannya, Pesbukers sudah seperti keluarga bagi ibunda El Barack itu. Jessica sangat senang bisa menghibur penonton bersama pemain lainnya seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Vega Darwanti.

"Pesbukers sudah seperti keluarga bagi aku, bercanda, banyak hal menarik terjadi di Pesbukers, banyak belajar hidupku jadi berwarna dan mengenal orang hebat. Lewat Pesbukers aku bisa di sayang sama banyak orang," ungkapnya.

"Aku bisa banyak teman sama keluarga dan jadi lahan pencarian aku dan anak aku. Pesbukers selalu ada bagian di hatiku," Lanjut Jessica.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING