ANTV Gelar Audisi 'Pesbukers Mencari Bakat' di 4 Kota

Rabu, 22 November 2017 14:30 Penulis: Rahmi Safitri
ANTV Gelar Audisi 'Pesbukers Mencari Bakat' di 4 Kota Tim Pesbukers © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sukses sebagai program komedi situasi terbaik dalam Panasonic Awards 2017, Pesbukers tidak lantas berpuas diri. Program unggulan ANTV itu terus memberikan inovasi, salah satunya dengan menggelar audisi 'Pesbukers Mencari Bakat' untuk masyarakat umum.

Pesbukers Mencari Bakat merupakan salah satu upaya ANTV untuk mengetahui talenta hiburan terbaik yang ada di berbagai daerah dan tentunya untuk mengembangkan program Pesbukers itu sendiri. Pesbukers Mencari Bakat akan digelar di 4 kota seperti Miko Mall Bandung (26 November 2017), Kaza City Mall Surabaya (3 Desember 2017), Metropolis Town Square Tangerang (10 Desember 2017) dan Focal Point Mall Medan (17 Desember 2017).

Audisi Pesbukers Mencari Bakat itu juga akan melibatkan artis-artis Pesbukers yang secara langsung akan hadir di setiap kota. Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Vega Darwanti, Vicky Prasetyo, Sapri, Alice dan Caisar nantinya akan memilih peserta dengan bakat-bakat seperti menyanyi, melawak, menari, kemampuan bermusik atau bakat lainnya yang unik dan menarik.

Para member Pesbukers cari peserta yang unik-unik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPara member Pesbukers cari peserta yang unik-unik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Vega Darwanti pun sudah tak sabar untuk mencari bibit-bibit baru di audisi kota pertama, yakni Bandung. Ia juga yakin jika audisi nanti akan berlangsung ramai.

"Semua bakat general bisa kita lakukan di sini. Semangat banget di kota pertama Bandung kan banyak musisi seniman. Selain bisa lihat artis Pesbukers juga bisa ikut audisi Pesbukers Mencari Bakat. Anak zaman now nggak malu untuk ngeluarin bakatnya," ujar Vega saat jumpa pers 'Pesbukers Mencari Bakat' di ANTV Studio Epicentrum, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

Sementara itu Jessica Iskandar akan mencari bakat-bakat yang unik dan berbeda yang belum ada di Pesbukers sebelumnya. "Pastinya cari yang unik dan beda, bisa ngasih warna ke Pesbukers. Lebih fresh dari yang belum ada sebelumnya," pungkas Jessica.

Tertarik untuk ikutan Pesbukers Mencari Bakat? Selain datang ke 4 lokasi audisi tersebut, kalian juga bisa ikut audisi secara online dengan upload video aksi kalian dan mention instagram @antv_official dan @pesbukers_antv.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING