Bikin Berseteru Dengan Banyak Artis, Jessica Iskandar Ingin Cabut Dari Pesbukers?

Jum'at, 20 Oktober 2017 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
Bikin Berseteru Dengan Banyak Artis, Jessica Iskandar Ingin Cabut Dari Pesbukers? Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak tayang perdana medio 2011 silam, program komedi Pesbukers kerap menuai kontroversi. Yang paling sering terjadi adalah keributan antar pengisi acara yang didominasi nama-nama tenar ibukota.

Seperti Jessica Iskandar, sejak bergabung dalam acara yang tayang di stasiun televisi ANTV ini ia telah terlibat banyak perseteruan. Sebut saja nama seperti Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad hingga yang sedang viral yakni cek-cok antar dirinya dengan Ruben Onsu baru-baru ini.

Kerap terlibat masalah dengan artis lain, Jessica Iskandar tak berniat mundur dari Pesbukers © KapanLagi.com/Adi Abbas NUgrohoKerap terlibat masalah dengan artis lain, Jessica Iskandar tak berniat mundur dari Pesbukers © KapanLagi.com/Adi Abbas NUgroho

Saking seringnya terjadi pertengkaran dalam program itu, netizen menyebut hanya permainan gimmick untuk mendongkrak rating. Dengan stempel tersebut, apakah Jessica berkeinginan untuk hengkang dari acara yang melambungkan namanya?

"Hahaha... kalau kepikiran ke situ nggak, karena aku udah berapa tahun ya di sini. Udah ngerasa kayak keluarga. Namanya marah-marah dikit dan sakit hati udah biasa," kata ibunda El Barack Alexander ini ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017).

Bila sampai akhirnya disebut artis gimmick, Jessica menyerahkan kembali ke masyarakat. "Semua tergantung sama diri masing-masing yang menilai. Kalau dirinya positif dinilai positif, dirinya negatif dinilai negatif," lanjutnya.

Jika disebut artis gimmick, Jessica Iskandar mengembalikan semua penilaian pada masyarakat © KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoJika disebut artis gimmick, Jessica Iskandar mengembalikan semua penilaian pada masyarakat © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Lantas perihal cek cok dengan Ruben Onsu dalam siaran live Rabu kemarin (18/10/2017), wanita berusia 29 tahun itu mengaku dalam kondisi tak stabil. Seharusnya ia tahu bila suami Sarwendah tersebut hanya bercanda.

"Di lokasi syuting ya emang sering bercanda-bercanda. Harusnya kita tahu sih itu bercanda. Seharusnya nggak usah diseriusi, cuma namanya perempuan suka sensitif gitu," tutupnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING