Curhat Soal Dipermalukan Teman, Jessica Iskandar Sindir Ruben Onsu?

Kamis, 19 Oktober 2017 13:58 Penulis: Wulan Noviarina
Curhat Soal Dipermalukan Teman, Jessica Iskandar Sindir Ruben Onsu? Jessica Iskandar dan Ruben ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar nampaknya belum bisa memaafkan candaan yang dilontarkan oleh Ruben Onsu di acara Pesbukers, Rabu (18/10). Di salah satu segmen, Ruben menyebut bahwa bau parfum Jedar tak ganti dan bajunya pun apek.

"Hai Jes, pakai parfum kayaknya gitu-gitu saja deh, bukan apa-apa, bau aplik, kayak parfum alay," kata Ruben.

Namun candaan dari Ruben ini disebut Jedar sebagai sebuah hal yang nggak lucu. Ia pun pergi meninggalkan panggung dan enggan kembali meski sudah ditahan kru, Gisella Anastasia dan Sarwendah.

Tak lama setelah itu, Jedar pun mengunggah status tentang pertemanan yang sesungguhnya. Apakah tulisan Jedar ini ditujukan kepada Ruben, yang sebelumnya sudah membuatnya malu di depan umum?

Jedar marah pada Ruben Onsu? ©instagram/inijedarJedar marah pada Ruben Onsu? ©instagram/inijedar

"Kita tuh nggak pernah kehilangan temen, kita cuma jadi tau siapa temen kita yang sesungguhnya #FriendsWouldntDoThat #MengkritikBolehMempermalukanJangan," tulis Jedar.

Ruben sendiri belum berkomentar soal status yang diunggah Jedar di Instagram. Sementara Gisel ikut menulis komentar di status ini dan memberikan dukungan kepada Jedar.

"Sabar ya sayang. Jangan dimasukin ke hati. Kayak yang aku bilang tadi, prove them wrong :). I will always here to support you :)," tulis Gisel.

Ada apa dengan Jedar? Apakah ia benar-benar marah kepada Ruben yang selama ini jadi teman baiknya?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING