Tak Mau Kalah Dari Girlsquad, Bella Shofie Bikin Geng Arisan Sendiri

Selasa, 26 September 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Tak Mau Kalah Dari Girlsquad, Bella Shofie Bikin Geng Arisan Sendiri Bella Shofie © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Semakin hari, nama geng arisan Girl Squad kian melambung. Tidak hanya itu, anggotanya pun jumlahnya bertambah banyak dan kebanyakan dari mereka adalah artis papan atas Indonesia. Yang terbaru, Marshanda dan Ashanty dikabarkan bergabung dalam geng seksi tersebut.

Nia Ramadhani, salah satu anggota dari Girl Squad mengatakan memang bukan hal sulit bergabung dalam gengnya. Maka dari itu, nama-nama artis besar seperti Jessica Iskandar, Chacha Fedrica hingga Jennifer Bachdim bisa terlibat di sana.

"Itu kan geng arisan, maksudnya kami ngumpul-ngumpul, kalau ada siapa lagi mau ikutan ngumpul, ya nggak apa-apa, gabung aja, tinggal tambahin hastag Girlsquad," ucap Nia di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Girl Squad dengan tema India © InstagramGirl Squad dengan tema India © Instagram



Seperti diketahui, Girl Squad selalu hadir dengan gimmick-gimmick unik yang menekankan kekompakan mereka, seperti menjalani pemotretan bareng dengan tema dress senada. Dan uniknya, konsep geng arisan ini rupanya sudah mulai populer di kalangan artis. Yang terbaru, beberapa nama seperti Bella Shofie, Baby Sexyola, Jhessica Vee hingga Vanya Shinta juga mendirikan geng arisan mereka sendiri.

Melalui akun Instagram-nya, Bella mengunggah berbagai macam foto maupun video kekompakan gengnya. Masih belum ada konfirmasi memang, namun Bella menautkan tagar #Perfect2 yang diduga sebagai nama gengnya. Dan pada momen tersebut, geng Bella kompak memakai dress warna putih yang seksi.

Geng arisan Bella Shofie CS © Instagram/bellashofie5292Geng arisan Bella Shofie CS © Instagram/bellashofie5292

Beberapa netizen menuding jika aksi Bella CS ini 'menjiplak' Girl Squad. Nah, kalau menurut KLovers sendiri gimana? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING