Wujud Syukur, Aleta Molly Gelar Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 15 Juni 2017 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Wujud Syukur, Aleta Molly Gelar Buka Bersama Anak Yatim Piatu Aleta Molly © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tahun ini nama Aleta Molly begitu bersinar di belantika musik Indonesia. Namanya mulai dikenal sejak dirilisnya single pertama Metropolitan. Sebagai wujud syukur dari kesuksesannya, Aleta menggelar acara buka bersama bersama puluhan anak yatim piatu dari Pesantren Al Anshor di W&S Bottle Shop-Eatery, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Acara bertajuk Aleta Molly Berbagi Kasih 2017 digagas Aleta sendiri dibantu oleh manajemennya, Tata Liem Record Management. Meski mengaku sempat kerepotan mengurus persiapan acara ini, Aleta puas bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Bentuk wujud syukur, Aleta Molly gelar acara buka bersama puluhan anak yatim piatu © KapanLagi.com/Budy SantosoBentuk wujud syukur, Aleta Molly gelar acara buka bersama puluhan anak yatim piatu © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Jadi sebagai wujud syukur, aku buat buka bersama anak yatim piatu. Acara ini aku rancang sendiri dibantu manajerku, Tata Liem. Seneng bisa berbagi sama teman-teman yang membutuhkan," ungkap Aleta saat ditemui usai acara.

Acara ini pun didukung oleh beberapa artis dan penyanyi yang menghibur adik-adik yatim piatu. Nama-nama seperti Esal Revano, Bella Shofie, Mytha Lestari, Ozy Syahputra, hingga Ilham Idol menyumbangkan suaranya untuk menghibur tamu undangan.

Tak sendiri, Aleta Molly ajak sejumlah penyanyi top lain untuk ikut dalam acara bakti sosial ini © KapanLagi.com/Budy SantosoTak sendiri, Aleta Molly ajak sejumlah penyanyi top lain untuk ikut dalam acara bakti sosial ini © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Seneng banget ya di sini juga penyanyi pada ikut datang. Makasih atas dukungannya untuk acara aku," kata Aleta.

Pada akhir acara, Aleta memberikan santunan untuk Yayasan Pesantren Al Anshor. Selain itu sesi foto bersama pun menjadi penutup acara yang berlangsung sejak sore hari itu.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING