Kekasih Ultah, Bella Shofie Beri Kue Bertuliskan Kata Romantis

Kamis, 22 Juni 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kekasih Ultah, Bella Shofie Beri Kue Bertuliskan Kata Romantis Bella Shofie ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sudah beberapa waktu belakangan Bella Shofie menunjukkan bahwa ia sedang memiliki hubungan dengan seseorang. Kini, pria yang identitasnya masih dirahasiakan itu sedang berulang tahun dan Bella mempersembahkan sebuah kue istimewa.

Kue itu tidak hanya bertuliskan selamat ulang tahun saja. Tetapi juga sebuah kata romantis yang tentu membuat kekasih Bella jadi tersenyum sipu.

"My only one," tulis Bella di kue itu.

Selain itu Bella juga memberikan kalimat manis di caption foto yang ia unggah. Ia menyebut bahwa hubungannya dengan sang kekasih sudah berjalan lebih dari 17 bulan dan akan terus berlanjut.

Kekasih Bella Shofie ulang tahun ©instagram/bellashofie5292Kekasih Bella Shofie ulang tahun ©instagram/bellashofie5292

"Cinta adalah hubungan kuat yang tak nampak dan ia menyatukan dua jiwa, selalu bersama, selama-lamanya. Aku mencintaimu kemarin, aku akan selalu mencintaimu. Aku selalu punya dan akan selalu mencintaimu. Selamat ulang tahun untuk pria yang kucintai, satu-satunya milikku, #17bulandanakanselalubersama," tulis Bella.

Untuk postingan ini, Bella menutup kolom komentar di Instagramnya. Nampaknya Bella tak mau hari bahagia sang kekasih rusak oleh komentar pedas dari haters yang kerap kali menyerangnya.

Soal siapa sosok pria yang ada di dalam hati Bella saat ini, hanya dia yang tahu. Sempat disebut-sebut berhubungan dengan seorang pengusaha yang sudah beristri, Bella tutup mulut dan tak mau komentar soal itu.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING