Marah ke Ruben Saat Live Pesbukers, Jessica Iskandar Berharap Hanya Gimmick

Kamis, 19 Oktober 2017 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Marah ke Ruben Saat Live Pesbukers, Jessica Iskandar Berharap Hanya Gimmick Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugraha

Kapanlagi.com - Program komedi Pesbukers kembali menjadi perbincangan khalayak ramai. Hal tersebut terkait kemarahan Jessica Iskandar pada Ruben Onsu dalam salah satu segmen yang disiarkan secara live, Rabu kemarin (18/10/2017).

Saat itu Ruben menyinggung perihal bau parfum Jessica yang dibilang harumnya seperti parfum alay. Sontak saja ibu dari El Barack Alexander ini naik darah dan langsung keluar dari set.

Saat dikonfirmasi mengenai kemarahan tersebut, wanita berusia 29 tahun ini justru menanggapinya dengan tawa. Menurut Jessica Iskandar, ia mengaku jika momen tersebut terjadi karena emosinya sedang sensitif.

Jessica Iskandar mengkonfirmasi perihal kejadian antara dirinya dengan Ruben Onsu di program komedi Pesbukers © KapanLagi.com/Adi Abbas NugrahaJessica Iskandar mengkonfirmasi perihal kejadian antara dirinya dengan Ruben Onsu di program komedi Pesbukers © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugraha

“Hahaha itu aku lagi panas aja, kayaknya lagi sensitif karena lagi mau datang bulan. Cuma nanti juga baik lagi. Aku kadang-kadang suka kayak gitu aja,” kata Jessica ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017).

Rasa kesal pemain film DEALOVA ini semakin memuncak tatkala tahu kamera masih on dan mengikuti geraknya meski dirinya sudah keluar dari studio. “Kemarin makin sensi karena diikut-ikutin kamera. Karena aku udah bilang di luar aja, nggak usah dibawa urusan (televisi). Kalau dibawa-bawa kamera jadinya panjang. Tapi terus diikuti jadi ya udah,” lanjut dia.

Banyak netizen yang berkomentar bila aksi Jessica dan Ruben hanya settingan demi menaikkan rating acara. Dengan tenang janda cantik berharap sekali kalau kemarin memang itu settingan. “Ya aku berharap mudah-mudahan ini gimmick,” pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING