Ruben Onsu Bantah Pertengkaran Dengan Jessica Iskandar Settingan Produk

Senin, 13 November 2017 17:15 Penulis: Helmi Romadhon
Ruben Onsu Bantah Pertengkaran Dengan Jessica Iskandar Settingan Produk Ruben Onsu & Jessica Iskandar © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Rabu tanggal 18 Oktober lalu, Jessica Iskandar sempat marah kepada Ruben Onsu karena menyinggung soal bau parfum dalam program komedi Pesbukers yang disiarkan secara live. Mengingat program andalan ANTV itu sering dikaitkan dengan kata settingan, begitu pula tudingan netizen perihal kemarahan tersebut.

Saat dikonfirmasi kepada Jessica sehari setelah pertengkaran menjadi viral, ibu dari El Barack ini membantah kemarahan itu hanya settingan. "Ya aku berharap mudah-mudahan ini hanya gimmick," jawabnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis tanggal 19 Oktober.

Pada 2 November, Gisella Anastasia memposting foto bersama Jessica dan El di akun Instagram miliknya. Dalam caption tertulis bila ibu Baby Gempi ini memberi dukungan supaya sahabatnya bisa membuktikan tantangan baju tetap wangi dengan hastag #WangiTahanLama yang menjadi kampanye produk pewangi pakaian.

Gisel, Andien, Jedar, dan Wendah kompak menghadiri acara Downy © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoGisel, Andien, Jedar, dan Wendah kompak menghadiri acara Downy © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Isu settingan semakin tercium ketika Jessica bersama Gisel dan Sarwendah kompak menghadiri peluncuran produk pewangi pakaian tersebut pada 7 November kemarin. Pasalnya mereka sama-sama berada di lokasi kejadian ketika Jessica meluapkan kemarahan pada Ruben. Sayangnya awak media tidak bisa langsung meminta keterangan pada yang bersangkutan karena keburu ditarik pihak penyelenggara.

Saat hal ini coba ditanyakan kepada Ruben, ia membantah telah terlibat settingan dengan sebuah produk. Ia berdalih bila kemarahan Jessica memang benar dikarenakan salah omong.

Ruben ditanya soal kemarahan Jessica Iskandar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRuben ditanya soal kemarahan Jessica Iskandar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau settingan bukan gue banget sih. Gue punya banyak kesibukan yang ribet. Kalau dibilang settingan untuk sebuah produk, nggak lah. Itu kesalahpahaman dari skrip yang akhirnya membuat sama-sama sensitif. Jadi makanya gue nggak mau nanggepin karena gue sama Jessica udah ketawa-ketawa setelah itu," kata Ruben ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11).

Ketimbang settingan, Ruben lebih ingin fokus pada usaha bisnis makanan ayam geprek yang sedang menjadi perbincangan karena rasa pedasnya. "Namanya di acara itu (Pesbukers), lo begini dikit udah kena aja. Jadi sekali lagi kalau untuk settingan sebuah produk gue nggak punya banyak waktu. Gue udah ribet sama anak bini, usaha gue. Gue lebih suka ngomongin tepung setiap hari, ngomongin ayam habis, cabai habis," tutupnya.

Simak berita yang ini juga ya!

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING