SELEBRITI

Soal Pelaporan Pencemaran Nama Baik Syahrini, Lia Ladysta: Yang Lebih Pedas Banyak

Sabtu, 06 April 2019 20:06 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lia Ladysta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto dan Syahrini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Masih lekat di ingatan bahwa di tengah gempita bahagia pernikahannya beberapa waktu lalu, Syahrini sempat-sempatnya laporkan artis berinisial LL ke kepolisian. Kasusnya jelas, pencemaran nama baik gara-gara LL alias Lia Ladysta sebut-sebut 'Pak Haji' di salah satu talkshow.

Lama nggak berikan statement resmi, baru-baru ini Lia Ladysta muncul dengan tanggapan atas kasus ini. Menurutnya, sejauh ini ia belum mendapatkan panggilan dari polisi, tapi ia siap dipanggil.

"Pasti datenglah, pasti siaplah. Maksudnya sebagaimana warga negara yang baik kan kalau ditanya ya kita jawab, kan kita punya hak jawab juga. Jadi ya kita dateng ya kita jawab," tuturnya dilansir dari video di akun Cumi-Cumi yang diunggah pada Kamis (2/4) lalu.

1. Gara-Gara 'Pak Haji'

Lia menduga pencemaran yang dimaksud itu karena ia sebut-sebut 'Pak Haji'. "Mungkin karena aku nyebut 'Pak Haji' itu aja sih. Tapi aku gak sebut nama ya, aku cuma sebut pak Haji gitu tapi langsung langsung ruame segala macem," jelas personil 3 Serigala ini.

Ya, mengkonfirmasi hal itu, release informasi dari Polda Metro Jaya 19 Maret lalu berikan keterangan yang sama. Tindakan terduga pencemaran nama baik ini diketahui Syahrini saat menonton program PAGI-PAGI PASTI HAPPY. Acara yang dipandu oleh Iis Dahlia ini menghadirkan Lia Ladista. Kala itu Iis bertanya, Lia mendukung 'korban' atau 'inces'.

"Saya team pak haji, kebetulan saya kenal dekat dengan pengacara pak haji. Kalau semua orang Banjarmasin sudah pada tahu," ujar Lia Ladista dalam release informasi dari Polda Metro Jaya.

2. Nggak Ada Niatan

Lebih lanjut, Lia mengaku nggak memiliki niat buruk atas hal ini. "Tapi aku memang nggak ada niat. Nggak ada niat mau menjatuhkan seseorang," tukas wanita asal Lamongan - Jawa Timur ini.

Ia sendiri heran dengan respon Syahrini sebab menurutnya ada banyak orang yang berikan statement jauh lebih pedas. "Kan itu cuma jawaban, yang lebih pedes kasih jawaban dari aku banyak. Tapi nggak tau kenapa namaku yang tiba-tiba langsung disorot langsung viral, dilaporin. Padahal yang lebih dari aku ngomong gitu banyak," tutupnya dilansir dari video Cumi-Cumi.


REKOMENDASI
TRENDING