Soal Puasa, Devy Permatasari Kalah Dengan Anak

Jum'at, 28 Agustus 2009 15:25 Penulis: Erlin
Soal Puasa, Devy Permatasari Kalah Dengan Anak Devy Permatasari Foto: Aditya
Kapanlagi.com - Jika kebanyakan artis banyak menghabiskan waktu sahur dan berbuka di lokasi syuting tidak demikian halnya dengan artis Devy Permatasari. Devy mengaku bisa menjalani sahur dan berbuka bersama keluarga.

Padahal, jadwal syuting Devy terbilang padat. "Aku bersyukur ya bisa menghabiskan waktu sahur dan berbuka bareng dengan keluarga. Soalnya jadwal syutingnya memang pagi atau siang, sedangkan sisanya malam hari," kata Devy saat ditemui di studio Penta, Jakarta Selatan, Kamis (27/8) sore.

Untuk itulah, Devy mengaku bisa mengajari anaknya berpuasa. Anaknya yang berusia 6 tahun pun sudah bisa melakukan ibadah puasa selama seharian penuh. Uniknya, berbeda dengan dirinya, sang anak tak pernah mengeluh saat berpuasa.

"Anakku yang berusia 6 tahun memang sudah mulai puasa dan dia tidak pernah sama sekali mengeluh kalau puasa. Beda banget sama aku yang kadang ngeluh haus atau lapar. Makanya aku bangga sama anakku," ujar Devy.

Devy pun tak ragu memberikan reward bagi anaknya yang rajin puasa. "Nanti saat Lebaran aku memberikan reward kepadanya," ujar aktris yang bermain di banyak sinetron itu.        

(kpl/mai/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING