Soal Rumor Lahirkan Anak Sunu, Ini Kata Pengacara Ummi Pipik

Rabu, 01 Maret 2017 15:08 Penulis: Helmi Romadhon
Soal Rumor Lahirkan Anak Sunu, Ini Kata Pengacara Ummi Pipik Ummi Pipik © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Lagi-lagi Pipik Dian Irawati atau yang biasa akrab disapa Ummi Pipik dihantam gosip tak sedap. Bila sebelumnya berhembus rumor dirinya hamil anak dari Sunu eks vokalis Matta Band, kini giliran ia dikatakan baru saja melahirkan buah cintanya dari pria yang sama.

Kapanlagi.com® pun mencoba untuk mengklarifikasi berita yang ramai dibicarakan di sosial media ini. Ketika dikonfirmasi kepada Sandy Arifin selaku sahabat dan kuasa hukum Ummi Pipik, laki-laki itu membantah. Menurutnya gosip tersebut sudah melenceng dari kenyataan.

"Ah, ngaco. Nggak mungkin lah, kan kemarin aku udah pernah klarifikasi kalau hamil itu nggak benar, malah sekarang melahirkan," kata Sandy saat dihubungi awak media.

Ummi Pipik tidak akan memberi klarifikasi soal kabar melahirkan ©KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahUmmi Pipik tidak akan memberi klarifikasi soal kabar melahirkan ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah


Lebih lanjut, Sandy mengatakan jika Ummi Pipik tak akan melakukan klarifikasi karena memang hanya rumor yang tak penting untuk ditanggapi. Janda mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori itu memilih sibuk berdakwah sembari membesarkan anak-anaknya.

"Dia nggak ada (niat klarifikasi). Nggak penting juga kan menurut dia," tegasnya.

Sebelumnya, wanita 39 tahun itu juga sempat membantah. Bahkan dirinya merasa terganggu dengan kabar tersebut. Sedangkan gosip kedekatan Ummi Pipik dengan Sunu sendiri mulai berhembus sekitar pertengahan tahun 2016 lalu. Saat dikonfirmasi kala itu, dia hanya meminta didoakan bila memang berjodoh. Bagaimana kelanjutannya? Simak terus KapanLagi.com®.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING