Sophia Mueller Jadi Tim Sukses Ahok, Ini Komentar Ariel

Selasa, 25 Oktober 2016 05:15 Penulis: Natanael Sepaya
Sophia Mueller Jadi Tim Sukses Ahok, Ini Komentar Ariel Sophia Mueller © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sudah bukan hal yang baru lagi jika sejumlah artis mulai mencoba ranah baru dalam karirnya. Begitu juga dengan artis cantik Sophia Mueller yang memang memiliki sejumlah rutinitas di dunia entertainment sekaligus politik di Tanah Air.

Yap, pasalnya selama beberapa bulan terakhir, artis sekaligus model cantik ini pun mulai terlihat sibuk di dunia politik. Yang menarik, Ibu dari Eva Celia itu rupanya bukan cuma sekedar eksis di dunia politik saja.

Tanggung jawab besar, Sophia Mueller dipercaya sebagai salah satu tim sukses pasangan Ahok - Djarot © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTanggung jawab besar, Sophia Mueller dipercaya sebagai salah satu tim sukses pasangan Ahok - Djarot © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Pasalnya, ia ditunjuk sebagai tim sukses dari pasangan Ahok - Djarot untuk Pilkada DKI tahun 2017 mendatang. Satu sisi, tentu saja ini merupakan kabar yang membanggakan sekaligus tanggung jawab yang besar baginya.

Sedangkan di sisi lain, dukungan terus berdatangan atas keputusan Sophia Mueller yang menjadi tim sukses pasangan Ahok - Djarot. Lalu, bagaimana komentar sang kekasih, Ariel NOAH, ketika melihat Sophia Mueller mulai terjun ke ranah politik?

Ariel, tak banyak berkomentar dengan keputusan Sophia Mueller © KapanLagi.com/Budy SantosoAriel, tak banyak berkomentar dengan keputusan Sophia Mueller © KapanLagi.com/Budy Santoso

Ariel pun menjawabnya dengan sangat singkat. Tanpa basa-basi, ia pun menyerahkan pilihan dan keputusan pada Sophia. "Pokoknya kalau dia mau ngapain, ya gimana dia aja," kata Ariel saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Sayangnya, Ariel enggan memberikan komentar banyak ketika awak media menanyakan Sophia Mueller yang menjadi tim sukses Ahok - Djarot di Pilkada 2017. Ia pun kemudian hanya melempar senyum kepada para pewarta.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING