Status Gunung Agung Awas, Keluarga Ringgo Agus Liburan di Bali

Selasa, 28 November 2017 19:45 Penulis: Tyssa Madelina
Status Gunung Agung Awas, Keluarga Ringgo Agus Liburan di Bali © Instagram/sabaidieter

Kapanlagi.com - Saat ini, status Gunung Agung tengah memasuki kondisi awas. Bahkan, karena hal tersebut, Bandara Ngurah Rai, Bali pun terpaksa harus ditutup dan semua penerbangannya dibatalkan. Namun, di tengah situasi yang was-was tersebut, keluarga Ringgo Agus Rahman justru terbang ke Bali dan menikmati liburannya.

Tak sendiri, Ringgo turut mengajak sang istri tercinta, Sabai Dieter Morscheck dan anak laki-lakinya, Bjorka Dieter Morscheck. Menurut keterangan yang diunggah oleh Ringgo kemarin (27/11), mereka sekeluarga sampai di Pulau Dewata tengah malam, beberapa jam sebelum Bandara Ngurah Rai ditutup.

"Semalem kita sampe jam 1 malem ke Bali dan denger kalo pagi ini bandara ditutup karna aktivitas Gunung Agung," tulis Ringgo.

Ringgo Agus sekeluarga memutuskan untuk tinggal di salah satu resort di Ubud. © Instagram/sabaidieterRinggo Agus sekeluarga memutuskan untuk tinggal di salah satu resort di Ubud. © Instagram/sabaidieter

Namun, meski kondisi Gunung Agung semakin meningkat, Ringgo mengakui kalau aktivitas di beberapa daerah seperti Sanur dan Denpasar masih berjalan normal. Sesuai rencana awal, Ringgo pun tetap mengajak keluarga kecilnya ke daerah Ubud. Mereka memutuskan untuk menginap di salah satu resortnya yang terkenal, Kamandalu Resort.

Ringgo pun menjelaskan bahwa jarak antara Gunung Agung dan tempatnya menginap cukup jauh. Hal tersebut membuatnya jauh lebih tenang menikmati liburan.

"Kita berencana ke Ubud buat ke Kamandalu buat liburan. Jarak dari Gunung Agung sekitar 50 km dan ternyataaaa disini juga aman untungnya."

Pun begitu, Ringgo juga berharap agar situasi dan kondisi dapat kembali normal. Terlepas dari status Gunung Agung saat ini, mereka pun memutuskan untuk menikmati liburannya di Kamandalu dan Bukit Campuhan, Ubud.

"Mudah-mudahan semua cepet normal kembali dan kita tanpa basa basi langsung berenang karena anak kecil yang kita bawa udah ngotot liat air, tempatnya damainya pooll!"

Jangan Lewatkan!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING