Status 'Jamur', Cisca Martinez Tak Mau Cari Pria Beristri

Minggu, 16 Februari 2014 08:49 Penulis: Ayu Srikhandi
Status 'Jamur', Cisca Martinez Tak Mau Cari Pria Beristri Cisca Martinez @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Di usia yang belum tepat 18 tahun, Cisca Martinez sudah menyandang status janda. Pedangdut dan pemeran sinetron ini mengaku telah bercerai setelah hanya bertahan 6 bulan dalam pernikahannya.

"Oh itu udah lama sekali. Aku nikah 2011 dan cerai 2012. Nikah hanya 6 bulan. Jadi sekarang statusnya Jamur alias janda di bawah umur," kata Cisca kepada wartawan (14/2).

"Aku mau sekalian klarifikasi berita yang menyebut tahun 2013 lalu aku ngerubah penampilan ga seksi karena suami, yang benar tahun 2013 itu yang melarang aku tampil seksi adalah cowok aku, bukan suami," lanjut pelantun lagu Piss Bang ini.

Cisca merasa trauma atas gagalnya pernikahan yang dilakoni. Ia pun saat ini tengah mengejar karir. Sedangkan untuk menikah, wanita kelahiran Jakarta, 28 Maret 1996 ini masih akan menunggu hingga 10 tahun lagi.

"Masih lama (nikah), sekarang baru 18 tahun. Mungkin kalau udah 27 atau 28 baru mikir kesana. Emang sih (trauma), perpisahan masa lalu susah dilupain sampai sekarang. Jadi yang penting sekarang aku fokus ke karir dulu aja," lanjutnya.

Mengenai kriteria, ia berharap pria yang memiliki usia dan kematangan di atas dirinya. Namun bukan om-om senang yang memiliki banyak istri.

"Aku nggak suka cowok ABG. Penginnya umur 30-40 tahun, yang lebih dewasa, lebih tua. Tapi bukan om-om yang punya bini lho," tandasnya yang saat ini tergabung dalam Iztambul Management.

(kpl/ato/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING