SELEBRITI

Stefan William Sudah Berumah Tangga, Natasha Wilona Tak Lihat Ada Banyak Perubahan dari Sang Mantan

Selasa, 13 Oktober 2020 16:01

Natasha Wilona © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Natasha Wilona dipertemukan kembali dengan Stefan William yang merupakan mantan pacarnya dalam proyek terbarunya. Natasha Wilona dan Stefan William bahkan harus melakoni berbagai adegan romantis sinetron baru bertajuk ANAK BAND ini.

Natasha Wilona sendiri merasa tidak ada perbedaan ketika harus beradu peran dengan Stefan William yang sudah berumah tangga. Stefan William tetaplah sosok yang sama seperti yang dikenalnya selama ini.

"Kayaknya nggak sih, tetep sama aja lah. Maksudnya nggak banyak berubah. Lebih kebapakan dikit ya wajar, ya kan. Dan lebih dewasa, ya kan. Cuma, overall sama aja sih, nggak banyak berubah. Kayak gitu-gitu aja aku ngeliatnya. Ya, pokoknya diri Stefan yang dulu ya itulah diri dia yang sekarang. Menurut aku nggak ada perubahan, kayak begitulah bentuk diri dia," tutur Natasha Wilona, seperti dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi.

1. Bagi Waktu

Meski secara pribadi tidak ada perubahan, tidak bisa dipungkiri bahwa kehidupan setelah berumah tangga memiliki tanggung jawab tersendiri. Perbedaan signifikan yang dirasakan Stefan William dalam menjalani syuting tentunya adalah keharusan untuk membagi waktu.

"Maksudnya kan, udah punya kehidupan sendiri gitu kan, udah punya istri udah punya anak. Jadi intinya nggak bisa fokus untuk di kerjaan aja, kita juga harus fokus sama keluarga, gitu kan. Jadi ya, berbagi waktu aja sih maksudnya. Kita sempetin kerja, kerja, habis itu main sama anak-anak, jalan sama anak-anak," aku Stefan William.

2. Awet Muda

Meski harus merangkap peran sebagai aktor profesional sekaligus seorang ayah, ada satu hal yang disyukuri oleh Stefan William selama ini. Pria yang sudah dikaruniai 4 anak ini tetap terlihat awet muda.

"Untungnya sih gue nggak keliatan tua-tua banget lah ya. Masih keliatan seumuran Wilo lah," ujarnya.

"Nggak lah, kalau dibandingkan aku mah jauh tuaan kamu," timpal Natasha Wilona.


REKOMENDASI
TRENDING