Steffi Zamora Baru Saja Putus Dari Esa Sigit Karena Diselingkuhi

Kamis, 28 Juli 2016 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Steffi Zamora Baru Saja Putus Dari Esa Sigit Karena Diselingkuhi Steffi Zamora ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dua artis muda Indonesia yaitu Steffi Zamora dan Esa Sigit sempat terlibat jalinan cinta. Namun ternyata hubungan keduanya tak lagi langgeng. Ketika ditemui, Steffi mengaku sudah putus dari aktor berusia 21 tahun tersebut.

"Aku nggak punya pacar. Aku baru putus, yang mana? Owh Esa Sigit emmhh nggak tahu ya aku udah nggak sama dia sih. Tapi dia dukung-dukung aja (main sinetron lagi)," ujar Stefi Zamora di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

Pasangan yang memiliki perbedaan usia 5 tahun tersebut ternyata belum lama putus. Ketika disinggung apakah mereka putus karena adanya orang ketiga, Steffi tak membantah. Bahkan ia menyebut mantannya itu sudah bersama cewek lain.

Steffi Zamora mengaku baru saja putus dari Esa Sigit karena adanya orang ketiga. ©KapanLagi.com/Budy SantosoSteffi Zamora mengaku baru saja putus dari Esa Sigit karena adanya orang ketiga. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Baru banget putusnya jadi nggak komunikasi dulu. Karena suatu alasan, jangan lah disebutin kenapanya. Intinya yaudah, udah putus akunya, juga udah bahagia, dan dia udah bahagia sama yang lain. Baru tiga minggu putusnya," ungkap Steffi.

Sempat punya pacar yang tak menjadikan dirinya satu-satunya wanita, Steffi Zamora mengaku bisa dengan cepat move on setelah putus. Rasa sakit hati memang sempat datang, namun gadis berusia 15 tahun ini mengaku memilih untuk bahagia.

"Udah (move on), tapi aku belum nemu yang baru lagi. Ya kalau bikin move on sih ya harus move on tapi ya untuk pacaran belum ada. Buat apa kalau tetap stuck di dia (Esa) tapi dia udah bahagia sama yang lain. Jadi kita harus move on," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING