SELEBRITI

Stephanie Poetri Tampil di Head In The Clouds Festival, Titi DJ Ungkap Perasaan Bangga

Kamis, 11 November 2021 17:30

Titi DJ bangga lihat Stephanie Poetri tampil di Head In The Clouds Festival (credit: instagram.com/stephaniepoetri - Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Titi DJ tak bisa menyembunyikan rasa bangganya terhadap putrinya Stephanie Poetri yang baru saja tampil di Head In The Clouds Festival yang digelar di California, Amerika Serikat, Minggu (7/11).

Penampilan Stephanie Poetri bersama penyanyi Indonesia lainnya seperti Rich Brian dan NIKI yang tergabung dalam label 88Rising itu pun sukses mencuri perhatian penonton Tanah Air maupun internasional.

Sebagai seorang Ibu, Titi DJ pastinya sangat antusias melihat penampilan putri bungsunya itu. Bahkan Ia rela bangun pagi-pagi demi bisa menonton aksi Stephanie Poetri.

"Iya waktu Meni (panggilan Stephanie Poetri) tampil di Head In The Clouds Festival tuh di sana kan sore di sini pagi jadi sengaja bangun pagi-pagi supaya bisa nonton dia," ujar Titi DJ saat ditemui di kawasa Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (11/11).

1. Kangen 5 Bulan Tak Bertemu

Sudah lima bulan tak bertemu, Titi DJ mengaku sangat rindu dengan putrinya yang kini sudah beranjak dewasa itu. Alhasil Ia hanya bisa mencium sang putri melalui layar kaca.

"Ya kangen lah banget. Tapi saya yakin dia di sana sibuk dengan pekerjaannya, dihandle oleh orang-orang yang dipercaya lah. (Sebelum tampil) dia cuma bilang 'ma wish me luck' gitu," kata pelantun Bahasa Kalbu itu.

"Aduh terharu, bangga, kangen rindu jadi satu ya hanya bisa ciumin layar tv aja, peluk supaya bisa rasanya dekat gitu," lanjutnya seraya tertawa.

2. Bangga Melihat Anak Mewujudkan Mimpinya

Melihat Stephanie Poetri yang kini sedang berjuang mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi internasional, Titi DJ hanya bisa berbangga dan juga bersyukur.

"Iya ikut bangga lah sebagai ibunya ya. Karena berhasil meraih, sebenarnya belum cukup berhasil cuma sudah bisa meniti ke arah sana. Jadi dia sedang meniti karirnya, sedang mewujudkan mimpi-mimpinya," pungkasnya.

(kpl/rhm/lou)


REKOMENDASI
TRENDING