Stuart Collin Curhat Ingin Bertemu Sang Anak, Ini Tanggapan Risty Tagor

Sabtu, 21 Oktober 2017 22:30 Penulis: Soraya
Stuart Collin Curhat Ingin Bertemu Sang Anak, Ini Tanggapan Risty Tagor Risty Tagor KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hubungan Risty Tagor dengan mantan suaminya Stuart Collin sampai saat ini rupanya masih memburuk. Stuart masih tidak diperbolehkan bertemu si kecil Arkana Rafif Bisyari oleh Risty. Belum lama ini, Stuart bahkan mencurahkan isi hatinya di Instagram agar bisa bertemu dengan sang buah hati.

"Bu Hj. @ristytagor ketemuin lah Arkana sama daddynya," tulis Stuart dalam Instagram Stories miliknya. Risty yang ditemui dalam sebuah acara di kawasan Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10) akhirnya menanggapi curhatan mantan suaminya itu.

"Pokoknya gini, aku selalu bilang kalau misal ada apa-apa yang nggak baik sama aku, kenapa aku bisa baik-baik saja sama Rifky (Balweel) ya. Itu logika yang harus dipikirkan. Jadi buat aku pribadi tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan dengan baik-baik. Tapi untuk jadi lebih baik juga perlu waktu," ujar Risty.

Risty belum izinkan Stuart bertemu sang putra  KapanLagi.com/Agus ApriyantoRisty belum izinkan Stuart bertemu sang putra KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Jadi aku bilang kita bersabar saja dulu dengan waktu pasti semua akan baik-baik aja. Jadi kalau ada apa-apa, social media bukan tempat yang tepat kok buat curhat menurut aku," lanjutnya.

Risty pun menjelaskan alasannya mengapa sampai sekarang belum memperbolehkan Stuart untuk ketemu anaknya karena Risty masih butuh waktu yang tepat.

"Karena waktunya belum tepat, caranya belum tepat dan kondisinya belum tepat. Maunya semuanya baik-baik aja, tapi memang secara psikologi, secara penerimaan, buat aku pribadi lagi-lagi aku cuma bilang aku butuh waktu dan udah gitu aja, bismillah aja yakin ada Allah kan," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING