Kenapa Stuart Collin Ingin Nama Anaknya Diganti?

Kamis, 24 Maret 2016 17:23 Penulis: Arai Amelya
Kenapa Stuart Collin Ingin Nama Anaknya Diganti? Stuart Collin © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sampai saat ini terntara Stuart Collin masih tidak diperbolehkan oleh Risty Tagor untuk bertemu dengan buah hatinya, Arkana Rafif Bissari yang lahir pada tanggal 3 Januari lalu. Stuart yang hari Kamis (3/3) ini menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu pun menyampaikan keluh kesahnya.

"Gue udah coba berkali-kali. Tapi ya setiap kali gue kontak dia, nomor gue semua diblok. Terakhir kali gue kontak di Instagram, diblok. Jadi gue nggak bisa lihat apa-apa dan sekarang sampai anak gue mau umur 2 bulan gue belum lihat wajahnya," ujarnya sedikit emosi.

"Tapi teman-teman gue boleh lihat, kayak orang-orang lain boleh liat. Lah harusnya bapaknya lebih dahulu boleh melihat dibanding teman-teman. Itu doang sih yang sekarang ada di pikiran gue. Setiap gue ngeliat berita, kok malah sekarang Risty yang nyalahin gue, kenapa gue nggak datang ke anak, gitu? Padahal ‎kenapa nggak dari tanggal 3 ketika anak lahir suruh gue datang, pasti gue bakal datang. Ini tanggal 14 baru dikasih tau. Udah hampir 2 minggu," tambah Stuart.

Pernikahan yang awalnya indah, akhirnya kandas juga lewat perceraianPernikahan yang awalnya indah, akhirnya kandas juga lewat perceraian

Stuart pun menyindir keinginan Risty yang meminta dirinya bersumpah di atas Al-Qur'an dan meminta maaf secara terbuka di depan media jika ingin bertemu dengan anaknya. "Terus kalau mau ketemu anak perlu pakai syarat ngomong di depan media dan di atas Al-Qur'an, buat gue nggak masuk akal," kata pria kelahiran 28 September 1990 itu.

Satu hal lagi yang membuat dirinya kesal adalah saat Arkana lahir, ternyata bukan dirinya yang memberikan adzan. Tak hanya itu, pria yang menikahi Risty pada 19 April 2015 ini rupanya tak setuju dengan nama yang diberikan Risty untuk anak mereka.

"Bukan saya yang mengadzankan, udah gitu nama bukan nama saya. Padahal saya udah siapain nama untuk anak. Saya mau namanya Anakin Ariesta Turner. Nama Anakin itu karakter di STAR WARS yang penurut dan sayang banget sama ibunya, dia pembalap. Kalau Ariesta nama Risty dan Turner keluarga saya. Itu biar adil dong," pungkas Stuart.

(kpl/rhm/aia)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING