Stuart Collin Masih Suka Lupa Kalau Sudah Punya Istri Cantik

Selasa, 19 Mei 2015 19:30 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Stuart Collin Masih Suka Lupa Kalau Sudah Punya Istri Cantik Risty Tagor - Stuart Collin/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah resmi menikah pada 19 April lalu, pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin sedang menikmati indahnya menjadi pasangan baru. Layaknya pengantin baru, mereka berdua sedang berusaha menjalani penjajakan.

Maklum, mereka berdua memutuskan untuk tak pacaran sebelum menikah. Risty mengungkapkan jika ia sangat enjoy menikmati proses penjajakan ini. "Kita jadi tahu hobi masing-masing ternyata setelah menikah. Kayak misalnya sebelum tidur, kalau kita nggak pacaran kita nggak tahu apa kebiasaan dia," tuturnya.

Namun, yang lebih lucu lagi adalah ternyata Stuart masih suka lupa jika kini ia sudah beristri. " Pas awal-awal kita jalaninnya, aku masih gak nyangka (sudah nikah). 3 minggu urus persiapan nikah kaya pusing banget. Selesai acara ke rumah Risty, pas bangun kaya serasa masih di kosan," ungkap pria berusia 24 tahun ini. 

Stuart suka lupa kalau sekarang ia sudah punya istri cantik/©Kapanlagi.com®/Agus ApriyantoStuart suka lupa kalau sekarang ia sudah punya istri cantik/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto

Ia juga sosok yang sangat mandiri. Semua keperluannya ia berusaha untuk siapkan sendiri, bahkan sampai soal menanak nasi!

"Aku suka bilang, inget sudah punya istri. Dia udah kebiasa mandiri, apa-apa nyiapin sendiri. Aku sampai bingung, kok aku gak diajak urusin. Awal-awal masih kaget. Nyiapin makan sendiri. Kayak bikin nasi merah dia masih sendiri, tahu-tahu sudah ada aja," tukas Risty.

"Aku ngerasa belom ada yang bisa bikin nasi merah sesempurna aku. Aku yang tau takarannya, batasannya. Aku campurin olive oil juga," sanggah Stuart. Aw, so sweet banget deh pertengkaran kecil mereka ini.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING